Penyebab dan Cara menghilangkan warna hitam di lipatan Kulit

Leher Berwarna Hitam

Bhataramedia.com – Memiliki penampilan yang sempurna merupakan impian dari kita semua. Terlebih lagi jika sudah menyangkut dengan kulit kita. Tak hanya putih kita semua tentu menginginkan kulit bersih dengan menghilangkan warna hitam di lipatan kulit kita.

Lipatan Kulit Yang Berwarna Hitam

Kita pasti sering melihat warna kulit kita menjadi hitam pada bagian area lipatan.  Ada beberapa area kulit yang rentan dengan perubahan warna. Berikut beberapa penjelasan area lipatan pada kulit yang mudah bewarna hitam.

Kulit Selangkangan hitam

Selangkangan hitam
Selangkangan hitam

Area pangkal paha menjadi perhatian yang utama bagi kita semua. Sebab pangkal paha merupakan area yang selalu tertutup dan lembab, menyebabkan bakteri menumpuk pada bagian itu sehingga membuat area kulit bagian pangkal paha hitam.

Untuk dapat memutihkan kulit pangkal paha kamu dapat menggunakan scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Salah satu scrub yang mudah kamu dapatkan adalah dengan menggunakan gula pasir. Kamu dapat menyampurkannya dengan madu lalu gosokan ke area selangkangan yang hitam.

Kulit Hitam Pada Ketiak

Hitam Pada Ketiak
Hitam Pada Ketiak

Ketiak menjadi area yang menjadi sorotan jika memiliki warna kulit ketiak hitam. Apa lagi jika kamu seorang pria atau wanita yang hobi menggunakan pakaian tidak berlengan. Tentunya kamu akan kehilangan kepercayaan diri ketika mengangkat tangan.

Area kulit pada ketiak juga mudah berubah warna menjadi hitam karena area ini sering tertutup oleh lengan kita. Terlebih lagi area ketiak memiliki pori-pori yang besar dan mengeluarkan keringat yang lebih banyak dari area kulit lain. Tentunya ini menyebabkan kulit pada bagian ketiak menjadi selalu lembab.

Area kulit yang selalu lembab menjadi tempat berkumpulnya bakteri. Oleh karena itu area kulit ketiak  kita mudah menjadi hitam dan berbau. Oleh karena itu, meskipun ketiak bukan merupakan bagian kulit yang selalu terlihat. Kulit bagian ketiak juga memerlukan perawatan yang baik.

Lipatan Kulit Leher Berwarna Hitam

Leher Berwarna Hitam
Leher Berwarna Hitam

Untuk bagian kulit leher, biasanya terjadi pada orang yang obesitas. Kita pasti sering melihat orang yang memiliki kulit yang berlipat pada bagian leher. Hal ini disebabkan oleh banyaknya lemak yang menumpuk pada area kulit tersebut. Nah, lipatan pada pada kulit leher ini akan berpotensi merubah kulit leher menjadi hitam.

Meskipun tidak semua orang yang mengalami kulit hitam pada bagian leher. Tetap saja hal ini harus kita hindari, karena leher merupakan area yang selalu terbuka dan selalu dilihat oleh orang lain. Untuk itu, kita juga memerlukan perawatan ekstra pada kulit bagian leher ini.

Cara Memutihkan Lipatan Kulit yang Hitam

Memiliki area kulit yang berwarna hitam tentunya menjadi hal yang meresahkan bagi kita. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan kulit yang hitam pada tubuh kita. Bisa dengan cara alami, ataupun menggunakan produk yang khusus dibuat untuk memutihkan kulit hitam pada area lipatan.

Salah satu produk yang kami rekomendasikan untuk memutihkan kulit pada area kulit yang berlipat adalah UNDERARM dari Ms Glow. Tentunya kamu sudah mengetahui apa itu Ms Glow bukan. Kamu dapat memutihkan kulit yang hitam pada bagian lipatan kulit secara cepat dengan menggunakan produk Ms Glow ini. 

Tak hanya wajah dan tangan, area tubuh yang memiliki lipatan juga sangat memerlukan perhatian khusus dari kita. Terlebih lagi pada lipatan leher, ketiak dan selangkangan. Yang mana area kulit itu sangat rentan berubah menjadi hitam. Untuk itu kita harus tau cara menghilangkan warna hitam di lipatan kulit dengan mudah.

You May Also Like