Promo Optimal untuk Oli Mobil Terbaik di Otoklix Plus Simprug

Promo Optimal untuk Oli Mobil Terbaik di Otoklix Plus Simprug

Bhataramedia.com – Bagi kendaraan bermotor oli mesin memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas kondisi mesin. Oli bermanfaat sebagai pelumas untuk meminimalisir resiko gesekan antar elemen yang ada di mesin. Oleh sebab itu, memilih oli terbaik harus dilakukan oleh setiap pengendara agar performa mesin kendaraannya selalu dalam kondisi optimal. 

Beberapa orang memilih untuk mengganti oli mesin kendaraan di bengkel langganan, namun sebagian lainnya memutuskan membeli oli secara terpisah dan menggantinya sendiri di rumah untuk menghemat biaya. 

Keduanya bisa dilakukan oleh pemilik kendaraan sesuai pertimbangan pribadi. Akan tetapi, yang harus diperhatikan adalah bahwa setiap produk memiliki kualitas yang berbeda-beda. Nah, dalam ulasan berikut akan direkomendasikan beberapa oli mobil dengan harga terjangkau dan cara hemat mendapatkan oli berkualitas dengan promo yang ditawarkan oleh Otoklix Plus Simprug.

5 Oli Shell Terbaik untuk Mobil dengan Harga Terjangkau

Oli shell merupakan salah satu produk oli berkualitas yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya sebagai pelumas yang bisa membuat performa mesin lebih bagus. Berikut ini adalah 5 oli shell terbaik yang bisa menjadi referensi untuk digunakan pada kendaraan pribadi. 

1. Oli Shell Helix HX8 SN Plus 5W-30 

Shell Helix HX8 SN plus 5W-30 merupakan oli mobil yang cocok digunakan untuk kendaraan yang berbahan bakar bensin, diesel, gas, biodiesel dan campuran bensin atau etanol. Oli ini memiliki keunggulan bisa memperpanjang umur mesin mobil dengan formula yang dapat memproteksi melawan aus di mesin kendaraan, bahkan saat kondisi pemakaian ekstrem.

Selain itu, oli Shell Helix HX8 SN plus 5W-30 juga bisa menjaga mesin tetap dalam kondisi bersih dan terlindungi serta berfungsi mengurangi emisi pembuangan mesin. 

2. Oli Shell Helix Ultra 0W-20

Oli ini adalah produk premium dari Shell yang dikenalkan dalam seri Ultra. Oli ini dibuat dari bahan baku full sintetis dengan menggunakan teknologi Pureplus yang bisa memberikan perlindungan yang optimal untuk mesin kendaraan, khususnya untuk mesin mobil modern dengan performa tinggi yang dipakai terus menerus.

Kelebihan oli Shell Helix Ultra 0W-20 ini memiliki tekstur dengan kekentalan yang cukup rendah, oleh sebab itu oli ini sangat cocok digunakan oleh mesin mobil premium keluaran terbaru. 

3. Oli Shell Helix HX6 10W-40

Oli Shell Helix HX6 10W-40 merupakan oli mobil yang diperuntukan untuk mesin mobil modern yang biasa digunakan berkendara setiap hari, termasuk mesin mobil yang sering dikendarai pada saat macet di jalan raya. Oli ini dilengkapi dengan teknologi pembersih aktif yang berguna untuk membersihkan endapan yang mengganggu kondisi mesin kendaraan. 

4. Oli Shell Helix HX7 Plus 5W-40

Oli Shell Helix HX7 Plus 5W-40 ini adalah jenis oli untuk kendaraan bermotor yang memiliki teknologi Flexi Molecule yang bermanfaat untuk menjaga mesin kendaraan agar terhindar dari gejala mesin knocking, yang umumnya terjadi di mesin modern seperti turbocharger. Teknologi ini juga bisa melindungi mobil dari segala pemakaian di setiap jenis medan berkendara. 

5. Oli Shell Helix Ultra SP 5W-30

Oli Shell Helix Ultra SP 5W-30 merupakan oli yang diperuntukan untuk mesin mobil yang sering mengalami kondisi berhenti-jalan di sela-sela kemacetan. Oli ini memberikan perlindungan maksimal untuk menjaga mesin dari kondisi keausan, bisa memperpanjang usia mesin, memberikan perlindungan jangka panjang pada penurunan kualitas pelumas.

Semakin Untung! Di Otoklix Plus Simprug Ganti Oli Shell Diskon Hingga 35%

Oli Mobil Terbaik di Otoklix Plus Simprug

Apabila ingin mendapatkan oli mobil terbaik dengan kualitas unggulan seperti beberapa contoh oli shell terbaik di atas. Otoklix hadir menawarkan kemudahan untuk pemilik mobil untuk mendapatkan beragam informasi tentang bengkel terdekat dan kejutan berupa promo diskon ganti oli dengan harga yang sangat terjangkau.

Ada hujan promo di pembukaan Otoklix Plus Simprug yang memberikan layanan maksimal dan promo optimal, salah satunya diskon hingga 35% untuk ganti oli Shell. Selain itu banyak penawaran lainnya juga yang sangat menguntungkan pemilik mobil seperti:

  • Spooring dan service rem dengan harga cuma Rp10 ribu.
  • Cuci mobil dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu Rp19 ribu. 
  • Poles velg dan windshield dengan penawaran diskon 50%, dan promo menarik lainnya.

Booking dan lakukan reservasi sekarang juga di Otoklix Plus Simprug, bengkel terpercaya yang menyediakan one step solution untuk kebutuhan service dan perbaikan mobil. Pastikan untuk segera mendaftarkan mobilmu sekarang juga karena mulai hari ini, khusus untuk undangan terbatas dan besok akan ada promo maksimal, yaitu service mobil dari mulai Rp10 ribu aja! Ingat, promo ini hanya untuk periode waktu dari 18-24 Desember 2022 saja, jadi tunggu apa lagi.

Nah, itu dia informasi lengkap tentang oli mobil terbaik yang bisa digunakan untuk kendaraan kesayangan. Pastikan untuk menyesuaikan mesin kendaraan dengan jenis oli yang dipakai, jangan lupa untuk membeli oli yang berkualitas dan jangan sampai melewatkan penawaran hujan promo di pembukaan Otoklix Plus Simprug. 

You May Also Like