Contoh Format Undangan Walimatul Ursy

Contoh Format Undangan Walimatul Ursy

Bhataramedia.com – Sebelum melangsungkan pernikahan, calon pengantin pastinya sudah mempersiapkan semuanya secara matang. Mulai dari dekorasi, catering, photograper dan yang pasti tak terlupakan yaitu undangan. Dalam agama Islam, undangan pernikahan disebut juga dengan undangan walimatul ursy atau sebutan lainnya dari tasyakuran atas terselenggaranya sebuah akad nikah.

Biasanya untuk mencetak undangan kita bisa mendatangi langsung tempat percetakan dan memilih desain yang sudah ada. Namun sekarang ini, sudah banyak sekali link download undangan walimatul ursy doc yang bisa kita manfaatkan. Selain bisa menggunakan template undangan yang ada untuk dicetak ke percetakan, kita juga bisa mencetaknya sendiri sehingga mengurangi pengeluaran. Nah, berikut ini ada beberapa contoh format undangan walimatul ursy yang sekiranya bisa kamu pilih sesuai selera.

Undangan Walimatul Ursy

Undangan walimatul ursy merupakan undangan tasyakuran atas terselenggaranya sebuah akad nikah yang mana sudah menjadi salah satu kebudayaan masyarakat Indonesia. Dalam Islam, walimatul ursy ini bersifat sunnah yang dianjurkan namun tidak mengharuskan dengan pesta mewah yang akhirnya menjadi beban, cukup dengan jamuan sederhana untuk tetangga dan sanak saudara. Dan itulah pentingnya undangan walimatul ursy untuk kemudian disampaikan ke teman, kolega, lingkungan sekitar dari kedua keluarga pengantin.

Contoh Format Undangan Walimatul Ursy

Adanya website yang membagikan link download undangan walimatul ursy tentunya sangat membantu kita karena file undangan bisa dengan mudah kita edit sesuai keperluan dan kemudian mencetaknya sendiri tanpa perlu mendownload undangan walimatul ursy kosong. Format undangan walimatul ursy juga ada banyak macamnya, mulai dari lembar isi 2, lipat 3 hingga yang paling sederhana. Kita hanya perlu memilih yang paling sesuai dengan selera dan download secara gratis. Berikut ini adalah contoh format undangan walimatul ursy yang bisa jadi pilihan kamu.

download contoh undangan walimatul ursy format word

Selain contoh format undangan walimatul ursy tersebut, kamu juga bisa mengunjungi Info Edukasi yang juga menyediakan link download undangan walimatul ursy doc yang bisa kamu edit sendiri. Ada banyak macam format yang tentunya bisa kamu pilih dan download secara gratis.

Penutup

Demikianlah ulasan kali ini terkait contoh undangan walimatul ursy yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan membantu kamu yang sedang membutuhkan informasi ini.

You May Also Like