Rekomendasi Rental Mobil Terbaik

Rekomendasi Rental Mobil Terbaik

Bhataramedia.comRekomendasi Rental Mobil Terbaik. Pandemi masih terus berlanjut dan tentunya kita juga harus terus memperhatikan serta menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, salah satunya menghindari kerumunan. Namun jika memang terpaksa berpergian keluar kota karena urusan yang mendesak, pastikan untuk memilih transportasi yang aman. Dan saat ini pun sudah banyak perusahaan transportasi yang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk para pelanggannya. Seperti halnya rental mobil yang akan kita bahas pada postingan kali ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Rental Mobil Terbaik

Seperti yang sudah kita sebutkan sebelumnya bahwa meskipun kita berada ditengah pandemi, kita tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dan jika memang membutuhkan transportasi untuk berpergian keluar kota maka pilihlah yang aman dan menjalankan protokol kesehatan. Untuk itu, PT. Serasi Autoraya atau biasa dikenal dengan sebutan SERA yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan logistic terbaik di Indonesia pun menghadirkan layanan rental mobil terbaik yang bernama TRAC.

Apa itu TRAC?

TRAC merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya atau SERA yang juga bagian dari keluarga Astra. TRAC menjadi salah satu perusahaan pertama dan juga terbesar dalam menyediakan layanan rental kendaraan, mulai dari motor, mobil, mini bus hingga bus. Perusahaan maupun individu yang membutuhkan rental kendaraan dengan layanan terbaik dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pun bisa menjadikan TRAC sebagai solusinya.

Bukan tanpa alasan kita menyebut TRAC sebagai layanan rental mobil terbaik, hal ini dikarenakan banyaknya kelebihan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan layanan ini, diantaranya adalah:

  • Akses yang lebih mudah dan jaringan yang luas. Kita bisa dengan mudah melakukan reservasi melalui website ataupun aplikasi TRAC To Go yang tersedia di Play Store ataupun App Store. Bahkan layanan ini sudah tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia.
  • Dibekali dengan teknologi yang sudah teruji. Adanya TRAC Fleet Management Solution membuat layanan ini selalu memastikan keselamatan serta kenyamanan pelanggannya secara akurat dan real time.
  • Jaminan proteksi dan layanan prima. Selalu memberikan proteksi asuransi dan layanan yang prima menjadi prioritas TRAC demi ketenangan dan rasa aman pelanggan selama perjalanan.
  • Layanan pelanggan selama 24 jam. TRAC memiliki Customer Assiatance Center yang siap membantu pelanggannya selama 24 jam. Jadi, jika kamu memerlukan bantuan, informasi ataupun pemesanan maka bisa langsung menghubungi Customer Assiatance Center di nomor 1500 009.

Menariknya lagi, ada TRAC SMART Protocol yang akan senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan untuk para pelanggannya selama perjalanan baik untuk tujuan bisnis, dinas, wisata dan lainnya baik itu dalam maupun luar kota.

Rental Mobil

Mengenal TRAC SMART Protocol

Dalam menjalankan tujuannya yakni mendapatkan kepuasan pelanggan, TRAC pun selalu memberikan kelas yang mengutamakan kesehatan, keamanan dan juga kenyamanan penggunanya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan TRAC SMART Protocol yang sangat berguna dalam memaksimalkan pencegahan risiko penyebaran Covid-19. Dan TRAC SMART Protocol ini meliputi beberapa hal, antara lain adalah:

  • Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  • Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  • Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  • Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  • Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  • Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  • Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Sangat lengkap dan aman, bukan? Jadi, jika kamu sedang membutuhkan rental mobil, maka TRAC bisa jadi solusinya. Namun terlebih dahulu, pastikan kamu telah mendownload aplikasi TRAC To Go baik melalui Play Store ataupun Aplikasi Store. Dengan aplikasi tersebut kamu bisa mendapatkan layanan rental mobil terbaik dan terpercaya. Belum lagi adanya banyak fitur bermanfaat yang tersedia didalamnya, seperti sistem pembayaran yang bisa kita lakukan melalui e-wallet.

Penutup

Demikianlah ulasan kali ini tentang Rekomendasi Rental Mobil Terbaik, semoga dengan informasi ini kamu yang sedang membutuhkan rental mobil bisa mendapatkan solusinya, yakni memanfaatkan aplikasi TRAC To Go. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like