Cara Mengganti Password Instagram

Cara Mengganti Password Instagram

Bhataramedia.com – Cara Mengganti Password Instagram – Instagram merupakan salah satu media sosial populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Platform ini memungkinkan Anda menemukan foto dan video singkat dari berbagai negara, salah satunya untuk menemukan inspirasi.

Alasan yang paling utama kenapa harus mengganti password IG secara berkala adalah menghindari para hacker jahil yang kerap kali ingin menerobos ke akun IG Anda. Para Hacker biasanya akan menargetkan akun-akun besar, misalnya akun selebgram dengan followers jutaan.

Cara Mengganti Password Instagram

Cara ini bisa anda lakukan melalui situs www.instagram.com atau juga melalui aplikasi instagram pada smartphone anda. Ikuti petunjuknya dan Anda akan dapat mengatur ulang kata sandi hanya dalam beberapa menit.

  1. Buka aplikasi Instagram di smartphone anda.
  2. Kemudian dari halaman profil pilih menu titik 3 yang ada di bagian pojok kanan atas.
    Cara Mengganti Password Instagram
  3. Kemudian pilih menu “Setting“.
    ig
  4. Tap menu “Security“.
    ig
  5. Tap menu “Password“.
    Password Instagram
  6. Silahkan ada masukkan password anda yang lama kemudian masukkan password yg baru dan konfirmasi password yang baru.
    Password Instagram
  7. Setelah itu jangan lupa untuk simpan. Selamat instagram anda sudah terganti.

Perlu diingat, buatlah password dengan tingkat kesulitan tinggi, dengan mengombinasikan angka dan huruf, namun jangan mudah ditebak seperti tanggal ulang tahun Anda.

Kesimpulannya, untuk mengubah kata sandi akun Instagram bisa dilakukan dari HP Android menggunakan aplikasi atau lewat laptop melalui web browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox dan lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like