Aplikasi Tulisan Keren dengan Teks Menarik

Aplikasi Tulisan Keren dengan Teks Menarik

Bhataramedia.com – Ingin membuat tulisan yang berbeda dari biasanya? Jika jawabannya iya, maka kamu bisa menggunakan aplikasi tulisan keren yang banyak tersedia saat ini. Dan untuk membantu kamu yang sedang membutuhkannya, maka postingan kali ini akan membahas aplikasi tulisan keren dengan teks menarik yang bisa kamu gunakan. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Beberapa Aplikasi Tulisan Keren dengan Teks Menarik

Dari sekian banyaknya aplikasi tulisan keren dengan teks menarik, berikut beberapa diantaranya adalah aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan, yaitu.

1. Texty – Text on Photos

Aplikasi yang pertama ini memiliki ratusan bentuk huruf yang bisa kamu pilih secara gratis untuk membuat tulisan kamu menjadi lebih keren. Kamu bisa mengedit tulisan yang berasal dari Jepang ataupun Korea dengan detail dan memasukkannya ke dalam foto yang akan digunakan sebagai background. Dengan begitu, tentunya aplikasi ini akan sangat cocok untuk kamu yang gemar membuat quotes ataupun video dengan hasil yang menakjubkan. Dan menariknya lagi, kamu bisa menggunakan aplikasi yang tersedia di Play Store ini secara gratis.

2. Phonto

Selanjutnya ada Phonto yang tak kalah menariknya sebab ada beragam jenis tulisan yang bisa kamu gunakan pada aplikasi ini. Selain itu, ada banyak template yang bebas kamu gunakan pula. Belum lagi ratusan filter yang bisa menunjang tampilan gambar tulisan yang kamu buat. Kamu bisa menggunakan foto sendiri ataupun dari internet untuk kemudian diedit dan menjadi sebuah quotes yang menarik. Tentunya kamu bisa menggunakan dan mendownload aplikasi ini secara gratis melalui Play Store.

3. Font Rush

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Font Rush untuk membuat tulisan keren dengan teks menarik. Bahkan hasilnya bisa kamu bagikan langsung ke media sosial seperti Instagram. Kamu bebas menggunakan foto sendiri ataupun foto yang tersedia pada aplikasi ini dan tentunya ada banyak filter menarik yang bisa kamu gunakan.

4. Add Text App

Terakhir ada aplikasi Add Text App yang juga bisa membantu kamu membuat foto dengan tulisan yang menarik untuk dilihat dan dibaca. Ada bermacam font kekinian dan menarik yang bisa kamu coba satu persatu. Dengan ukurannya yang ringan yakni hanya 1 MB saja, kamu sudah bisa menggunakan semua fitur dan fontnya secara gratis dengan mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store.

Itulah beberapa aplikasi keren dengan teks menarik yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like