Cara Mudah Membuat Emoji Kotak Silang di Whatsapp

Cara Mudah Membuat Emoji Kotak Silang di Whatsapp

Bhataramedia.com – Jika kamu pengguna Whatsapp, tentunya sudah tak asing dengan penggunaan emoji, bukan? Ya, emoji atau karakter berupa simbol ini bisa membantu pengguna Whatsapp yang ingin mengekspresikan suatu emosi ke dalam teks yang hendak dikirimkan ke orang lain. Emoji sendiri ada banyak macamnya, mulai dari senyum, tertawa dan yang belakangan ini banyak dicari adalah emoji kotak silang. Nah, jika kamu salah satunya yang sedang mencari cara untuk membuat emoji kotak silang maka silahkan simak ulasan berikut ini yang akan membahas cara mudah membuat emoji kotak silang di Whatsapp.

Apa Itu Emoji Kotak Silang?

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang kini hampir semua orang menggunakannya. Ada banyak fitur bermanfaat yang bisa kita gunakan pada aplikasi Whatsapp. Selain untuk mengirim pesan teks, kita juga bisa memanfaatkan fitur emoji yang bermacam-macam bentuknya.

Emoji yang biasa kita temukan atau gunakan adalah yang mewakilkan emosi seperti emoji senyum, tertawa, marah, nangis dan sebagainya. Sedangkan emoji kotak silang merupakan tanda dilarang, kesalahan, error atau semacamnya. Seringnya mereka yang menggunakan emoji kotak silang ini ingin membuat orang lain penasaran dengan arti yang ada di balik emoji tersebut karena tidak dapat dibaca. Dan tak sedikit orang yang menggunakan emoji kotak silang ini pada pesan, status hingga bio baik itu di Whatsapp maupun Instagram.

Cara Mudah Membuat Emoji Kotak Silang di Whatsapp

Untuk membuat emoji kotak silang pada aplikasi Whatsapp pun sebenarnya cukup mudah, yakni dengan beberapa langkah berikut ini:

  • Langsung saja buka Aplikasi Whatsapp yang telah login menggunakan akun kamu.
  • Kemudian buat status atau kirim pesan untuk pengguna lain.
  • Pada kolom teks kamu tap tombol “emoticonEmoticon WhatsApp
  • Setelah itu lanjut dengan tap opsi “!?#“.Emoji Kotak SilangViral WhatsApp dan Instagram
  • Gulir ke bawah hingga menemukan emoji kotak silang yang kamu mau.Cara membuat Emoji kotak silang di WhatsApp

Sementara itu, ada juga yang mencari emoji kotak silang kosong dan sayangnya emoji ini baru bisa digunakan oleh beberapa perangkat. Biasanya untuk membuat emoji ini, mereka menggunakan metode copy paste dan apabila kamu ingin mencobanya maka kamu bisa singgah ke website Vuiral yang menyediakan emoji kotak silang kosong yang bisa kamu gunakan pada aplikasi WhatsApp dan Instagram.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah membuat emoji kotak silang tanpa aplikasi tambahan yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like