Ingin TikTokmu Populer? Gunakan Trik Ini Agar Mendapatkan Like Dengan Cepat

Trik Mendapatkan Like TikTok Dengan Cepat

Bhataramedia.com Gunakan Trik Ini Agar Mendapatkan Like Dengan Cepat – Aplikasi TikTok kini tengah menjadi primadona bagi sebagian pengguna sosial media. Aplikasi video pendek ini tengah digandrungi orang – orang mulai dari anak muda hingga orang tua. Tak jarang dari mereka yang seakan berlomba – lomba untuk mendapatkan like yang banyak agar menjadi populer.

Apabila kamu salah satu dari pengguna TikTok yang ingin menjadi populer, maka perlu ulanjut membaca postingan kali ini. Karena kita akan membahas mengenai trik untuk mendapatkan like dengan cepat. Berikut ulasannya.

Trik Mendapatkan Like TikTok Dengan Cepat

Untuk meningkatkan popularitas di TikTok , kamu perlu mengumpulkan banyak like. Dan berikut trik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan like dengan cepat.

  1. Rajin Upload Video

Cara pertama adalah dengan rajin dan rutin untuk mengupload video, minimal tiga video dalam sehari. Dengan begitu, semakin tinggi kesempatan kamu untuk mendapatkan like dengan cepat.

  1. Gunakan Hastag

Berikutnya kamu juga bisa menggunakan hashtag, khususnya hastag FYP atau For Your Page. Hastag ini sangat populer di TikTok dengan begitu sangat besar kesempatan konten kamu muncul di beranda banyak orang dan mendapatkan like yang banyak pula.

  1. Gunakan Soundtrack Yang Sedang Viral

Kamu juga bisa menggunakan soundtrack dengan lagu yang tengah viral, karena dengan begitu video kamu akan lebih sering muncul di beranda banyak orang dan tentunya bisa membuat kamu lebih mudah mendapatkan like.

  1. Ikuti Tren Yang Tengah Viral

Tidak hanya soundtrack, konten yang kamu buat pun harus mengikuti Tren yang tengah viral. Misalnya membuat video challenge, tarian atau joget yang tengah viral saat itu. Dengan cara ini, bisa dipastikan konten kamu akan mendapatkan like dengan cepat.

  1. Buat Video Menarik

Ini yang paling penting, karena untuk mendapatkan like kamu wajib membuat video yang menarik. Kamu juga bisa mengupload video receh seperti memasak mie instan, memasak telur dan lainnya dengan cara yang menarik pastinya seperti menambahkan teks atau lagu yang cocok dengan konteks video tersebut. Dengan begitu, bisa dipastikan kamu akan mendapatkan like dengan cepat.

Itulah trik untuk mendapatkan like TikTok dengan cepat yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like