Kelebihan Aplikasi BiP, Alternatif WhatsApp

Kelebihan Aplikasi BiP, Alternatif Whatsapp

Bhataramedia.comKelebihan Aplikasi BiP, Alternatif WhatsApp – Satu lagi aplikasi yang bisa menjadi alternatif aplikasi Whatsapp adalah BiP. Setelah adanya kebijakan pada Whatsapp, banyak pengguna yang beralih dan menggunakan aplikasi lain, tak terkecuali dengan aplikasi BiP. Jika kamu belum mengetahui mengenai aplikasi yang banyak digunakan pemilik smartphone saat ini, maka kamu perlu lanjut membaca postingan kali ini.

Aplikasi BiP

Sama seperti aplikasi Whatsapp, aplikasi buatan Turki ini merupakan aplikasi berbagi pesan yang juga bisa kita gunakan untuk melakukan panggilan suara, berbagi file, video dan lokasi. Selain fungsi utama tersebut, aplikasi ini juga memiliki kelebihan lainnya seperti batas maksimal peserta grup yang bisa mencapai 1.000 orang, melangsungkan webinar dan menyediakan penggunaan dalam 100 bahasa dan mengirimkan foto berkualitas HD dan video panjang. Bahkan aplikasi ini juga menggunakan teknologi hi-tech yang membuat panggilan telepon menjadi mus, kualitas gambar video call menjadi lebih bagus dan lainnya.

Kelebihan Aplikasi BiP

Agar lebih mudah dipahami, berikut beberapa kelebihan dari aplikasi BiP:

1. Panggilan Suara dan Video HD

Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan panggilan dengan beberapa orang sekaligus dan batas maksimalnya 10 orang secara gratis.

2. Banyak Bahasa

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai bahasa yang bisa membantu kita dalam menerjemahkan bahasa saat berpergian. Kamu cukup menuliskan pesan dan mengirimnya, maka penerima akan langsung mendapatkan pesan yang telah diterjemahkan.

3. Obrolan Grup

Sama seperti Whatsapp, aplikasi ini juga memiliki fitur grup. Namun lebihnya kita bisa menerima anggota hingga lebih dari 1.000 anggota.

4. Adanya Fitur Tema

Jika di Instagram kita bisa mengatur tema malam dan siang, namun di aplikasi ini kita memiliki banyak pilihan, mulai dari malam, biru, magenta, dan oranye.

5. Ikuti Saya

Fitur satu ini bisa kamu gunakan untuk memberi tahu lokasi kamu secara instan dan langsung kepada orang terdekat.

6. Temukan

Dan fitur ini berfungsi untuk menemukan berbagai layanan tambahan mulai dari hiburan hingga prakiraan cuaca.

Itulah beberapa kelebihan dari aplikasi BiP yang wajib kamu ketahui. Semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi untuk kita semua terlebih untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi ini.

You May Also Like