Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode Instagram

Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode Instagram

Bhataramedia.com – Para pengguna instagram pastinya sudah tahu bahwa status pada Direct Message dan info typing bisa dihilangkan dengan mudah dengan menggunakan fitur Ghost Mode. Namun jika kamu adalah salah satu dari mereka yang belum mengetahui fitur ini, maka postingan kali ini bisa menjelaskannya. Karena kita akan membahas membahas cara untuk mengaktifkan fitur Ghost Mode Instagram dengan mudah. Berikut ulasan selengkapnya.

Fitur Ghost Mode

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang populer saat ini. Aplikasi berbagi foto dan video ini juga memiliki banyak fitur lainya seperti fitur like, komen, story, IGTV hingga DM. Untuk fitur DM sebenarnya sama halnya yang ada pada aplikasi lain seperti Facebook. Kita bisa mengirim atau menerima pesan pribadi melalui fitur DM atau Direct Message ini.

Namun sebagian orang mengatur obrolan pribadi mereka tersebut menjadi berbeda dari yang biasanya, yaitu lawan bicara tidak bisa melihat informasi typing ataupun status saat pesan telah dibaca. Untuk melakukan hal tersebut, pengguna menggunakan fitur Ghost modew.

Dan fitur Ghost Mode sendiri adalah fitur yang bisa menyembunyikan informasi typing dan juga status pesan yang telah dibaca. Hal ini bertujuan agar lawan bicara kita tidak tahu jika kita telah membaca pesan mereka.

Cara Menggunakan Fitur Ghost Mode

Adapun cara untuk menggunakan fitur ini adalah sebagai berikut:

  • Kamu buka aplikasi browser dan kunjungi situs thedis.me dan klik “Download”.
  • Jika telah selesai, klik “Responsity”, “Original” dan pilih yang paling atas.
  • Lalu login ke akun Instagram kamu.
  • Selanjutnya klik menu dengan tiga garis pada bagian kanan dan klik “Instander Settings”.
  • Berikutnya pilih menu Ghost Mode dan pilih yang kamu mau seperti fitur Don’t Mark Stories as read, Disable Typing ataupub Don’t Mark Stories as seen.
  • Selesai, kamu telah berhasil mengaktifkan fitur Ghost Mode.

Dengan begitu, status pesan telah dibaca ataupun informasi typing kamu tidak akan terlihat oleh pengguna lain.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai cara aktifkan fitur Ghost Mode Instagram yang mungkin sedang kamu perlukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like