SSH SSL Server

Cara Membuat akun SSH / SSL Gratis Support WhatsApp dan Game

Diposting pada

Pada postingan kali ini woiden akan memberikan tutorial tentang Cara Membuat akun SSH / SSL Gratis Support WhatsApp dan Game. Ikuti langkah demi langkah dibawah ini.

Banyak pengguna SSH /SSL saat ini menggunakan layanan ini untuk Whatsapp, Video Call dan bermain game, tentunya tidak semua server yang support dengan aplikasi tertentu.

Solusinya untuk mengetahui server mana yang support Whatsapp, video call dan game carilah server yang telah support dengan Bad VPN UDPGW.

fastssh.com merupakan website penyedia server premium gratis yang hampir semua server bisa digunakan untuk Video Call Whatsapp dan support semua game. Di sini kamu bisa membuat akun SSH / SSL Premium dengan masa aktif 7 hari atau 14 hari secara gratis.

Membuat akun SSH SSL Support Video Call Whatsapp dan Game

  • Buka situs fastssh.com
  • Kemudian plilih menu “Stunnel

SSH SSL Server

  • Pilih server yang masih memiliki slot untuk membuat akun dengan tanda warna hijau. Pastikan server sudah support UDP dan tekan tombol “Create Stunnel Account” seperti pada gambar

Server SSL fastssh

  • Scroll kebawah dan kamu akan menemukan kolom untuk menbuat akun, isilah username dan password yang mudah kamu ingat. Kemudian Ceklis pada kolom recaptcha dan klik tombol “Create Account” seperti gambar dibawah ini

Membuat akun SSH SSL support VC dan Game

  • Jika muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah ini, berarti kamu sudah berhasil membaut akun SSH SSL.

create account ssl di fastssh

  • Silahkan kamu simpan atau kamu ingat username, password dan Host IP Addres server yang akan kamu gunakan di aplikasi.

Kamu bisa menggunakan berbagai macam aplikasi di playstore untuk mengkonfigurasikan akun ssh yang kamu buat, dan bagi kamu yang menggunakan PC atau Laptop, kamu bisa menggunakan bitvise.

Jika setelah digunakan kamu mengalami kendala Video Call atau  game tidak bekerja atau Stuck. Kamu bisa coba mengganti “Port Udpgw” pada aplikasi yang kamu gunakan dari 7300 menjadi 7400 atau 7500.

Seandainya masalah belum teratasi atau server tetap tidak bekerja setelah mencoba mengganti Port Udpgw. Fastssh sudah menyediakan panel yang bisa kamu gunakan untuk merestart BAD VPN UPDGW.

Cara Restart BAD VPN Menggunakan Panel fastssh

  • Kamu buka website fastssh.com dan pilih menu “Panel Server”.

panel fastssh

  • Isikan di kolom “Server Host” IP Addres Server yang kamu gunakan, harus sama dengan akun yang kamu buat dan klik tombol “Submit

restart BAD VPN UDPGW

  • Kemudian pada kolom “BADVPN” kamu klik tombol “Restart / Fix

restart port badvpn di fastssh

  • Jika muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini, berarti BADVPN berhasil direstart dan silahkan kamu coba kembali melakukan Video Call atau bermain game.

cara restart port BADVPN

Itulah Cara Membuat akun SSH / SSL Gratis Support WhatsApp dan Game dan beberapa tips sederhana mengatasi masalah server tidak bekerja atau stuck. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang selalu menggunakan ssh dari fastssh.com.

Referensi:

  • cara seting ssh agar bisa video call