Cara Screenshot Hp Vivo

Diposting pada

Vivo merupakan salah satu merek ponsel cerdas ternama yang memiliki pengguna cukup banyak di wilayah asia, termasuk Indonesia. Bukan tanpa sebab, melainkan Vivo Electronics dibawah naungan BBK Eletronics sudah memikirkan jauh-jauh hari mengenai apa saja yang kemungkinan dibutuhkan oleh calon penggunanya.

Dengan ini mereka menciptakan beberapa produksi smartphone dengan spesifikasi layak untuk menggunakan aplikasi yang cukup berat, selain itu mereka juga menggunakan desain body yang futuristik. Sehingga inilah yang mampu memikat minat para pembelinya.

Hingga saat ini vivo sudah memproduksi berbagai generasi ponsel flagship mereka, seperti Vivo V7, V5s, Vivo Y65 dan banyak lagi. Setiap ponsel dikeluar, sebagian besar ponsel terbaru mereka telah menggunakan Funtouch OS. Funtouch OS sendiri merupakan basis operating sistem Android yang memiliki desain tampilan eksklusif dari Vivo. Sehingga dengan begini hampir sebagian besar penggunaan pada jenis ponsel vivo lainnya itu menggunakan langkah, setelan dan penerapan yang tidak jauh bahkan serupa. Seperti setelah penyesuain data, telepon, antarmuka homescreen, sms, panggilan, hingga beberapa langkah screenshot itu sama.

Sehingga jika Anda suatu saat ingin melakukan beberapa penyesuaian di smartphone Vivo Anda dengan smartphone kerabat Anda, itu mungkin bisa saja.

Cara Screenshot Layar Smartphone Vivo Android

Seperti halnya melakukan screenshot di hp vivo. Anda bisa melakukan screenshot dengan dua cara umum yang dapat dilakukan diberbagai jenis smartphone vivo lainnya seperti berikut ini:

Metode Screenshot Vivo Pertama

Cara Screenshot layar Vivo dengan menekan tombol “Power” + “Home” secara bersamaan atau seperti gambar dibawah ini:

 

Metode Screenshot Vivo Kedua

Sedangkan apabila cara pertama itu tidak berhasil. Anda bisa mencoba dengan menekan tombol “Volume Bawah” + “Power” secara bersamaan atau seperti gambar dibawah:

hasil bidikan layar akan disimpan dalam aplikasi “Gallery”, tepatnya di folder “Screenshot”.

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan. Jika penerapan diatas tidak mendukung di ponsel Anda, atau mungkin ada masukan. Silahkan tinggalkan melalui kolom komentar dibawah.