Cara Mengubah Tampilan Nama Email Melalui Smartphone

Nama tampilan Anda di Email adalah apa yang akan dilihat oleh penerima email saat mereka pertama kali menerima pesan Anda di ProtonMail, Gmail, Yahoo atau penyedia email lainnya. Anda dapat memilih nama ini saat pertama kali membuat akun Email Anda. Namun juga dapat disiapkan setelah Anda melewatkan langkah itu.

Memilih nama tampilan yang bagus itu penting karena itulah yang akan dilihat pertama kali oleh orang-orang yang Anda kirimi email. dan Anda ingin mereka segera mengenali Anda sehingga email Anda tidak hilang, terselip atau berakhir di folder junk/spam.

Secara default, jika Anda tidak memilih nama tampilan nama tampilan saat penyiapan, alamat email Anda akan menjadi nama tampilan Anda. Jadi, jika Anda memilih email yang relatif tidak jelas. Maka Anda mungkin ingin memilih nama tampilan yang lebih baik sehingga orang akan mengenali Anda di kotak masuk mereka.

Mengganti Nama Pemilik Email

Baik di iOS maupun aplikasi Android, ketuk ikon menu (ikon tiga baris) untuk membuka menu sidebar. lalu pilih “Settings” dari daftar opsi.

Pada halaman Pengaturan, ketuk entri “Display Name”. Pada iPhone, akan berada di dekat bagian bawah. Namun pada ponsel Android, akan lebih dekat dari atas seluruh pilihan yang tersedia. Selanjutnya, ubahlah dengan mudah nama tampilan Anda saat ini menjadi apapun yang Anda inginkan. Saat siap, tekan “Save” or “Done” (iOS) atau tekan panah belakang untuk kembali ke halaman Settings utama (Android).

Anda akan segera melihat nama tampilan baru Anda yang tercantum di setelan Anda. dan semua email yang Anda kirim akan menunjukkan nama baru Anda ke depan, apakah itu ke pengguna Outlook, ProtonMail, Gmail, Yahoo atau pengguna di layanan email lain.

Perubahan nama tampilan baru terlihat pada email yang diterima di email yang Anda tuju nantinya.

Anda dapat mengubah nama tampilan sebanyak yang Anda inginkan atau sesering yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki akun Premium ProtonMail atau untuk beberapa layanan email lainnya. Anda juga dapat mengubah nama tampilan untuk masing-masing alias nama untuk alamat Email Anda.

You May Also Like