Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu

ulang tahun, ibu
Ilustrasi.

Bhataramedia.com – Tanda cinta memang tidak harus selalu menampilkan perbuatan yang mesra atau juga memberikan segala hal untuk yang dicintainya. Terkadang hal yang kecil saja bisa mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang kita cintai. Apalagi jika ungkapan cinta tersebut diberikan untuk ibu kita. Rasa cinta kepada ibu, bisa diberikan lewat rasa menghormati, membantu pekerjaannya, menghargai keputusannya dan bisa juga pula mengingat hari ulang tahunnya.

Ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibu, bisa menjadi sebuah kado sederhana yang indah jika sang anak mengucapkannya dengan rasa tulus. Seperti salah satu artis ternama yang namanya sedang menjadi bintang di akhir-akhir tahun ini, yaitu Aliando Syarif. Dikutip dari situs Liputan 6, Aliando dengan penuh kasih sayang mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada sang ibu dengan kata-kata yang indah, doa serta ucapan terimakasih atas segala hal yang ibundanya lakukan.

Hal lain yang jauh lebih menarik seperti dikutip dari situs Beri Satu, seorang wanita yang menginjak usia 100 tahun di Inggris bernama Winnie Blagden mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari berbagai penjuru dunia yang bahkan sama sekali tidak ia kenal. Di alik banyaknya ucapan yang ia dapat, ternyata ada seorang pengasuhnya selama 4 tahun yang bernama Darren Pinder, yang mengumumkan ulang tahun wanita tua ini melalui sebuah radio di Inggris. Karena aksinya ini pula, akhirnya wanita berusia 100 tahun ini sampai mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Ratu Elizabeth.

Bagi seorang ibu, kado yang indah untuk ulang tahunnya yaitu ucapan kasih sayang dari anak dan orang-orang disekeliling yang menyayanginya. Ucapan selamat ulang tahun bisa dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kesan yang tak terlupakan dihati sang ibu. ucapan bisa diberikan baik secara lisan atau tulisan dengan ditambahkan doa beserta harapan-harapan yang disematkan dalam ucapan tersebut. Jika ingin menambahkan kesan yang mendalam, ucapan selamat ulang tahun bisa diberikan dengan memberikan karya terbaik kita untuk sang ibu.

You May Also Like