Situs Streaming Aman Blokir

Situs Streaming Aman Blokir

Bhataramedia.com – Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa situs streaming yang aman dari blokir. Jadi, untuk kamu yang sedang mencari situs pengganti CinemaIndo, LK21 dan lainnya yang memang sudah diblokir, bisa mengikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Situs Streaming Aman Blokir

Untuk sebagian orang, menonton film atau TV adalah kegiatan yang bisa menghibur mereka diwaktu luang. Terlebih kini sudah banyak layanan streaming yang bisa digunakan dengan mudah untuk menonton dimana dan kapanpun baik melalui laptop ataupun smartphone.

Namun Kemenkominfo atau Kementerian Komunikasi dan Informatika telah memblokir beberapa situs streaming film ilegal yang sering orang banyak gunakan, seperti CinemaIndo, LK21, Gudangfilm, Juragan Film dan yang terakhir ada IndoXXI. Hal tersebut dikarenakan telah melanggar kekayaan intelektual pembuat film, melanggar hak cipta dan tidak membayar royalti ke pembuat film.

Tapi jangan khawatir, kita masih bisa menggunakan beberapa situs streaming yang tentunya akan blokir. Jadi tidak perlu takut akan risikonya meski memang ada beberapa layanan yang memiliki tarif langganan tertentu.

Beberapa Situs Streaming Aman Blokir

Dari sekian banyaknya situs streaming, memang tidak semuanya aman dan legal bahkan rentan dengan pemblokiran. Untuk itu, agar tidak ada rasa khawatir dikemudian, ada baiknya kita mengakses situs streaming yang aman blokir, yakni seperti beberapa berikut ini:

1. Viu

viu situs streaming aman

Bagi yang gemar menonton drama Korea pastinya sudah tahu dengan Viu yang tidak hanya melalui situs tapi Viu juga bisa kita akses melalui aplikasinya. Selain drama korea, kita juga disuguhkan konten dari Jepang, India, Thailand hingga Indonesia. Dan tentunya situs ini aman dari blokir karena memang merupakan situs legal.

2. Netflix

situs streaming aman netflix

Ini merupakan platform terpopuler pada kalangan para pecinta film. Sempat berseteru dengan provider Telkomsel hingga terkena blokir, namun Netflix kini telah bisa kita akses kembali karena telah menjadi salah satu situs streaming yang aman. Netflix juga menyediakan layanan berlangganan dengan tarif yang cukup murah.

3. CatchPlay

beberapa situs streaming aman

Situs selanjutnya adalah CatchPlay yang menyajikan film lokal maupun luar. Situs ini termasuk kedalam situs yang aman serta menyediakan pilihan berlangganan yang bisa kamu gunakan untuk dapat menonton film eksklusif dengan tarif yang cukup murah.

4. Iflix

situs film streaming aman

Kamu juga bisa menggunakan Iflix sebagai situs streaming film untuk menonton. Karena situs ini merupakan salah satu situs streaming yang aman dari blokir. Bahkan di Iflix kamu bisa menemukan film – film Asia seperti Indonesia, Thailand, Korea, Malaysia Hingga Brunei. Iflix juga menyediakan tarif berlangganan yang cukup terjangkau perbulannya.

5. Genflix

streaming film dan movie Genflix

Terakhir ada platform yang berasal dari dalam negeri, yakni Genflix. Situs ini menyesuaikan dengan kebiasaan masyarakat Indonesia seperti konten yang berbahasa Jawa hingga pembayaran untuk yang berlangganan pun bisa melalui pos. Untuk tarif berlangganannya pun cukup murah dari yang lain dan pastinya situs ini bebas blokir.

Itulah beberapa situs streaming yang bisa kita gunakan. Bagaimana? Adakah yang menjadi favorit kamu?

 

Source: elevenconsignment.com

You May Also Like