UI Resmikan Tempat Panjat Dinding Berstandar Internasional

Panjat Dinding UI Berstandar Internasional.
Panjat Dinding UI Berstandar Internasional.
Panjat Dinding UI Berstandar Internasional.

Bhataramedia.com – Semakin mendunia, Universitas Indonesia (UI) kini memiliki dinding panjat berstandar internasional. Tempat panjat dinding ini diresmikan langsung oleh Rektor UI, Muhammad Anis, pada Jumat (12/06/2015) lalu.

Rektor UI, Anis mengucapkanrasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terealisasinya pelengkap sarana dan prasarana di UI.

Dinding panjat berstandar internasional ini, kata Anis, akan menjadi penunjang bagi mahasiswa untuk dapat berprestasi baik di ranah nasional maupun internasional di bidang olah raga sehingga mahasiswa UI memiliki keunggulan dalam dua hal, yaitu di bidang akademik dan nonakademik.

Sementara itu, Dekan FTUI Dedi Priadi mengamanahkan tempat panjat dinding internasional ini pada KAPA (Komunitas Pencinta Alam FTUI) untuk menjaga, merawat fasilitas ini serta mengukir prestasi dengan adanya dinding panjat tersebut.

Ke depannya, sivitas akademika UI berharap dengan adanya dinding panjat ini KAPA FTUI dapat menyelenggarakan kompetisi panjat dinding di tingkat regional, nasional maupun internasional.

You May Also Like