Aplikasi Nonton Film Terbaik 2021

Aplikasi Nonton Film Terbaik 2021

Bhataramedia.comAplikasi Nonton Film Terbaik 2021 – Menonton film adalah salah satu solusi terbaik untuk mengisi waktu kosong. Apalagi saat – saat seperti sekarang ini, dimana kita sedang mengalami pandemi. Sehingga lebih baik jika kita menghabiskan waktu di rumah saja. Dan jika kamu sedang mencari platform untuk menonton film, maka beberapa aplikasi berikut bisa jadi solusinya.

Beberapa Aplikasi Film Terbaik 2021

Banyak sekali aplikasi film streaming yang ada dan bisa kita unduh secara gratis melalui Playstore ataupun Appstore. Tidak hanya film lokal, kita juga bisa menonton film luar dengan atau tanpa subtitle. Bahkan beberapa aplikasi tersebut menyediakan akun premium yang bisa kita gunakan dengan berlangganan. Tapi, meskipun tidak berlangganan pun kita masih bisa menonton film dengan berbagai genre. Dan berikut beberapa aplikasi film terbaik yang bisa kamu coba.

1. VIU

Aplikasi VIU

Bagi penggemar drama Korea, maka aplikasi ini sangat sayang untuk dilewatkan. Karena VIU menyediakan banyak drama ataupun film Korea. Namun meski demikian, bukan berarti kita tidak bisa menonton film selain Korea, sebab aplikasi ini juga menyuguhkan film Hollywood, Thailand, China hingga India.

2. Disney Hotstar

Disney Hotstar

Aplikasi yang baru saja rilis di Indonesia September 2020 lalu juga menawarkan banyak film mulai dari kartun hingga box Office. Dan tidak hanya film luar, kita juga bisa menemukan film Indonesia.

3. WeTV

Aplikasi WeTV

Aplikasi yang sedang ramai diperbincangkan kini adalah WeTV. Dengan WeTV kamu nisa menonton mulai dari serial hingga film baik lokal maupun luar. Aplikasi ini juga menyediakan layanan berlangganan untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

4. RCTI+

Aplikasi RCTI+

Jika biasanya channel RCTI menyiarkan tontonan lokal seperti berita, sinetron dan lainnya. Tapi dengan menggunakan aplikasi RCTI+ kita bisa menonton film dan konten eksklusif yang tidak ditayangkan di TV.

5. Ilflix

Aplikasi Ilflix

Aplikasi terakhir adalah Ilflix. Aplikasi ini sama seperti aplikasi film streaming lainnya, menyediakan film dalam maupun luar lengkap dengan subtitle. Tidak hanya film, ada banyak serial yang bisa kamu ikuti ceritanya.

Itulah beberapa aplikasi nonton film terbaik 2021 yang bisa kamu coba. Semoga dapat membantu kamu memilih aplikasi untuk menonton film dan mengisi waktu luang kamu.

You May Also Like