Cara Membuat Tulisan Chat Whatsapp Jadi Lebih Keren

Cara Membuat Tulisan Chat Whatsapp Jadi Lebih Keren

Bhataramedia.com – Ada yang terbaru dari Whatsapp, yakni kita bisa membuat tulisan pada chat menjadi lebih keren. Dengan begitu tentunya tulisan tidak lagi monoton dengan gaya tulisan yang lebih bervariasi dan bisa kita sesuaikan dengan keinginan. Jika kamu ingin mencobanya, pastikan kamu membaca postingan ini sampai selesai. Karena kali ini, kita akan membahas cara membuat tulisan chat Whatsapp jadi lebih keren dan bergaya. Berikut ulasan selengkapnya.

Fitur Whatsapp

Aplikasi chatting populer ini memiliki banyak fitur menarik dan bermanfaat yang bisa digunakan oleh pengguna setianya. Seperti fitu untuk video call, voice call, voice note, berbagi foto dan dokumen lainnya, hingga mengganti wallpaper dan font.

Namun untuk mengubah tulisan chatting Whatsapp menjadi lebih penuh gaya, kita memerlukan aplikasi tambahan. Bahkan beberapa aplikasi tersebut dapat juga mengubah tulisan pada status Whatsapp menjadi berubah dan lebih keren tentunya. Dan sudah banyak aplikasi – aplikasi yang bisa kita unduh dan gunakan secara gratis untuk membuat tulisan chat menjadi lebih keren.

Chat Whatsapp Menjadi Lebih Keren

Untuk membuat tulisan Whatsapp jadi lebih keren dan berbeda dengan yang lainnya, kita hanya perlu mengunduh dan menggunakan aplikasi tambahan, misalnya Fonts Keyboard. Aplikasi yang bisa kamu temukan dan unduh melalui Playstore ini mampu membuat tulisan pada chat Whatsapp menjadi bervariasi.

Fonts Keyboard adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat tulisan pada chatingan WhatsApp kamu menjadi lebih keren. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini, bisa kamu temukan dan unduh pada Playstore secara gratis.

Untuk merubah tulisan chat pada Whatsapp menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah, yakni:

  • Unduh dan buka aplikasi Fonts Keyboard pada smartphone kamu.
  • Kemudian klik menu “Select Fonts Keyboard”.
  • Pada menu papan ketik bawaan kamu pilih Fonts Keyboard. Dengan begitu kamu sudah bisa menggunakannya dan mengetik chat pada Whatsapp dengan tulisan yang tentunya lebih keren.

Demikian cara membuat tulisan chatting Whatsapp menjadi lebih keren. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like