Aplikasi Game Offline Seru Android 2021

Aplikasi Game Offline Seru Android 2021

Bhataramedia.com – Tidak hanya game online yang bisa membuat kamu lupa waktu karena serunya permainan, ada banyak game offline yang juga bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luang kamu. Tentunya tanpa memerlukan koneksi internet serta bisa kita mainkan kapan dan dimanapun. Seperti beberapa aplikasi game offline seru berikut ini.

Beberapa Aplikasi Game Offline Android

Jika kamu memainkan aplikasi game seru namun terlalu sayang menggunakan kuota data yang kamu punya, beberapa aplikasi game offline ini bisa jadi solusinya. Aplikasi – aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet, Wi-Fi ataupun kuota data kamu tapi mampu memberikan pengalaman seru dalam bermain game.  Apa saja aplikasi tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

1. Minion Rush : Despicable Me Official Game

Minion Rush : Despicable Me Official Game

Game yang memiliki ukuran hanya 76 MB ini sangat populer dan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Dengan permainan yang sederhana namun menghibur bisa membuat kamu lupa akan waktu karena keseruannya. Kamu bisa memilih Minion mana yang akan kamu pakai untuk berlari mengumpulkan lingkaran emas sebanyak mungkin.

2. Minecraft

Minecraft

Mulai dari PC, laptop, nintendo hingga smartphone, game ini selalu menjadi game terbaik dan terpopuler. Permainan menempatkan beberapa blok untuk menjadi sebuah bangunan ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Jadi kamu tidak perlu meragukan keseruan aplikasi game ini, karena saat kamu mulai memainkannya kamu akan lupa waktu.

3. Efootball PES 2021

Efootball PES 2021

Bagi pecinta sepakbola, aplikasi game ini tidak boleh terlewatkan. Pasalnya, game yang ada sejak zamannya PS 1 ini telah hadir dengan grafik yang lebih mumpuni dan data pemain yang juga lebih valid. Aplikasi game besutan KONAMI ini sangat populer, jadi jangan heran jika hingga kini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.

4. Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies 2

Game legendaris terbaik ini juga merupakan salah satu game seru yang wajib kamu mainkan. Dengan tampilan grafik yang lebih menarik, kamu akan mendapatkan kesan bermain yang lebih seru pastinya.5.

5. Into the Dead 2

Into the Dead 2

Game melawan zombie ini bisa kamu coba untuk yang ingin merasakan keseruan yang berbeda. Dengan grafik yang bagus, menjadikan game ini salah satu game singel player yang patut untuk kamu coba mainkan.

Itulah beberapa aplikasi game offline seru android yang bisa kamu unduh lewat Playstore secara gratis. Semoga bermanfaat dan aplikasi tersebut mampu mengurangi rasa bosan kamu saat menunggu sesuatu ataupun waktu luang lainnya. Selamat mencoba.

You May Also Like