Aplikasi Penerjemah Suara Kucing

Aplikasi Penerjemah Suara Kucing

Bhataramedia.com – Untuk sebagian orang, memiliki hewan peliharaan adalah sesuatu yang dapat mengisi kekosongan. Karena hewan seperti anjing, kucing dan yang memang merupakan hewan peliharaan bisa menjadi teman baik dikala senang maupun duka, mereka akan selalu ada dan beberapa diantaranya seolah mengerti dengan kondisi dari sang pemilik.

Tak terkecuali dengan kucing, hewan satu ini kerap menjadi peliharaan bagi para pecinta binatang. Dengan tingkah lakunya yang menggemaskan, ampuh membuat hari yang kelam menjadi berwarna kembali. Belum lagi saat mereka bersuara seperti hendak berbicara dengan kita, yang membuat kita geram dan penasaran ingin mengetahui apa yang mereka bicarakan.

Tapi kini, kamu tidak perlu lagi penasaran dengan suara dari kucing peliharaan kamu. Karena sudah ada aplikasi penerjemah suara kucing yang bisa kamu gunakan dan unduh di Playstore. Seperti apa aplikasinya? Berikut ulasannya.

Aplikasi Untuk Menerjemahkan Suara Kucing

Bagi pecinta kucing, tentunya sering merasa gemas dengan suara – suara yang mereka keluarkan. Bahkan ada kucing yang ikut bersuara saat kita sedang berbicara dengan orang lain, seolah ingin ikut bergabung untuk bercerita. Dengan ini, tak jarang kita pun merasa penasaran dan ingin tahu apa yang sebenarnya ingin mereka sampaikan.

Para peneliti percaya bahwa suara kucing tidak hanya memiliki satu bahasa yang sama, karena semua kucing memiliki suara yang unik dan berbeda. Dan seorang mantan insiyur, Javier Sanchez pun mengembangkan aplikasi penerjemah suara kucing, yakni MeowTalk.

Aplikasi MeowTalk

apk penerjemah suara kucing

MeowTalk merupakan aplikasi untuk menafsirkan suara kucing dan kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa manusia. Pengguna dapat merekam dan melabeli suara kucing mereka, yang jika semakin banyak database AI yang tersimpan maka semakin akurat pula terjemahan dari aplikasi ini.

Untuk pengoperasian aplikasi ini sangat mudah, kamu bisa menggunakan ataupun tanpa akun untuk memulai menerjemahkan suara kucing kamu. Aplikasi gratis ini bisa kamu temukan dan unduh di Playstore untuk perangkat Android kamu. Kabar terakhirnya, aplikasi ini sedang dalam tahap pengembangan untuk membuat kalung pintar yang bisa kita gunakan pada kucing dan secara otomatis akan menerjemahkan suara kucing kita ke bahasa manusia.

Demikian ulasan mengenai aplikasi penerjemah suara kucing yang bisa kamu unduh dan gunakan pada smartphone kamu. Bagaimana? Mau mencoba aplikasinya? Atau mau menunggu kalung pintarnya yang sedang dalam tahap pengembangan?

You May Also Like