Aplikasi Mengganti Wajah Di Video

Aplikasi Mengganti Wajah Di Video

Bhataramedia.com – Belakangan ini, banyak sekali video lucu – lucuan yang sering kita liat di media sosial. Seperti beberapa postingan yang ada di Instagram. Dimana adanya video karakter dari pemain film namun wajahnya orang lain atau pengguna Instagram itu sendiri. Jika kamu bertanya – tanya bagaimana cara membuatnya? Berikut postingan mengenai aplikasi mengganti wajah di video yang dapat kamu simak.

Mengganti Wajah di Video

Tidak hanya foto yang bisa di edit dan diubah sedemikian rupa, nyatanya video pun bisa. Bahkan kini kita bisa mengubah atau mengganti wajah orang yang ada di dalam sebuah video. Dan ini pula yang sedang menjadi bahan bercandaan beberapa orang di media sosial saat ini.

Untuk mengganti wajah orang di video, kita bisa menggunakan aplikasi. Karena saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang bertebaran dengan fungsi untuk mengganti wajah ataupun mengedit bagian lainnya pada sebuah video secada gratis baik untuk perangkat iOS maupun Android.

Aplikasi – aplikasi tersebut biasanya memiliki fitur confront identifier sehingga mampu mendeteksi wajah mulai dari bibir, hidung hingga mata meskipun tidak terlalu terlalu detail. Namun pada iPhone X, confront identifier yang ada dapat lebih detail hingga lekukannya.

Aplikasi Pengganti Wajah di Video

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi pengganti wajah di video, kamu bisa mencoba beberapa diantaranya seperti berikut ini.

1. Snapchat

aplikasi Snapchat

Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mengganti wajah di video, karena fitur – fiturnya selalu bertambah dan tentunya berkualitas seperti pengubah suara, menambahkan emoticon hingga mengganti wajah. Aplikasi ini bisa berfungsi pada perangkat Android maupun iOS, jadi kamu bisa mengunduhnya di Playstore maupun Appstore dengan gratis.

2. Snow

aplikasi snow untuk mengganti wajah di video

Aplikasi pesan video ini sudah digunakan oleh lebih dari 200 juta orang dengan ukuran record 55.7 MB baik dari pengguna Android maupun iOS. Dengan fitur – fitur yang menarik seperti pembuat musik video, foto berkilau hingga mengganti wajah di video, kamu akan betah berlama – lama mengedit foto maupun video menggunakan aplikasi ini.

3. Reface

reface aplikasi andorid untuk merubah wajah di video

Aplikasi ini dulunya bernama Doublicat namun berubah menjadi Reface. Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis namun dengan fitur yang berbatas, jika kamu menginginkan fitur lebih tanpa watermark kamu bisa menggunakan versi Pro atau Premium yang tentunya berbayar.

Itulah aplikasi pengubah wajah di video yang dapat kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan pastikan kamu menggunakan aplikasi ini untuk sekedar hiburan atau hal penting lainnya, namun jangan pernah gunakan aplikasi ini untuk hal yang dapat merugikan orang lain. Selamat mencoba.

You May Also Like