Cara Buat Tema Telegram dengan Mudah

Cara Buat Tema Telegram dengan Mudah

Bhataramedia.comTelegram memiliki banyak sekali pilihan warna tema yang bisa Anda gunakan. Tidak hanya bisa memilih warna tema saja, Anda juga bisa membuat tema Telegram Anda sendiri.

Telegram adalah aplikasi chatting yang memiliki pengguna cukup banyak selain Whatsapp. Telegram hadir dengan fitur – fitur canggih yang mampu mendukung dan memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dengan membuat tema versi Anda sendiri maka Telegram Anda akan terlihat nyentrik dan keren. Dimana seorang pengguna bisa dengan mudah mengubah, mendesain, mendownload bahkan membuat sendiri temanya tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Bagaimana caranya? Simak terus artikel ini.

Cara Buat Tema Telegram dengan Mudah

Buat Anda yang belum tahu bagaimana cara create tema di Teleggram, maka kami akan membantu Anda. Berikut ini merupakan panduan menggunakan Themer Bot untuk membuat tema:

  1. Buka aplikasi Teleggram lalu ketikkan “Themer Bot” di kolom pencarian.
  2. Pilih salah satu Themer Bot yang ingin Anda gunakan.
  3. Tekan tombol Start untuk mulai menggunakan layanan ubah tema dari Themer Bot tersebut.
  4. Kirim foto yang ingin Anda jadikan background Anda ke Themer Bot.
  5. Setelah Anda mengirimkan foto maka Themer Bot akan menganalisa warna apa yang cocok untuk melengkapi tema yang Anda buat.
  6. Pilih warna yang Anda inginkan, setelah itu tunggu beberapa saat sampai muncul tiga pilihan tombol.
  7. Tunggu beberapa saat sampai Themer Bot membalas pesan Anda. Tap pesan balasan dari Themer Bot yang akan langsung mengarahkan Anda ke penggantian tema.
  8. Tekan tombol Apply atau Terapkan untuk menggunakan tema yang sudah Anda buat tersebut.

Penutup

Itulah tadi ulasan mengenai cara Mengganti tema di Aplikasi Telegram, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.

You May Also Like