Cara Menggunakan Track View

Cara Menggunakan Track View

Bhataramedia.comBagaimana Cara Menggunakan Track View di HP Android? Namun, sebelum itu Anda perlu mengenal apa itu aplikasi TrackView.

TrackView adalah sebuah aplikasi untuk menghubungkan perangkat ponsel pintar (HP), tablet, dan laptop menjadi viral. Penyebabnya, ada sebuah video TikTok yang menunjukkan, seorang pengguna bisa mengakses kamera depan HP pacarnya dari jarak jauh menggunakan HP-nya.

Ketika Anda sudah menggunakan TrackView, Anda nanti bisa mengakses pesan, mikrofon, dan juga kamera pada smartphone.

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui posisi orang lain dengan adanya aplikasi ini. Jadi, Anda tinggal memantau posisi orang tersebut berada di mana hanya melalui hp asalkan orang tersebut tersambung ke internet.

Cara Menggunakan Track View

Cara menggunakan aplikasi trackview ini cukup gampang, yang perlu kamu lakukan adalah menyiapkan 2 buah ponsel. Yang pertama adalah sebagai hp pengontrol, dan yang kedua adalah sebagai hp korban atau yang akan di sadap misalnya.

Pastikan keduanya sudah sama-sama terinstal aplikasi Trackview.

Cara Menggunakan Track View

  1. Pertama, silahkan jalankan aplikasi trackview di ponsel 1 dan login dengan akun Google.
  2. Jalankan aplikasi trackview di ponsel 2 dan berikan nama lalu login dengan akun Google yang sama seperti pada ponsel 1.
  3. Masuk ke pengaturan dan manajemen aplikasi di ponsel yang ingin di lacak dan buat notifikasi jadi mati (gunanya agar korban tidak tau kalau hpnya sedang di sadap).
  4. Sekarang kamu jalankan aplikasi trackview di ponsel kamu sendiri dan gunakan menu yang ada untuk terus memantau hp korban yang sudah di setting tadi.

Cara ini akan berhasil apabila kedua ponsel tetap terus dalam keadaan paket data aktif. Jika koneksi internet putus, maka proses penyadapan atau pengontrolan hp korban tidak akan bisa dilakukan.

Demikianlah cara menggunakan trackview yang lagi viral ini dari menginstall, mendaftar hingga cara penggunaanya. Sangat mudah bukan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini wajib kamu miliki apalagi yang sedang jarak jauh. Eits bukan hanya digunakan untuk pasangan LDR aja, tetapi juga bisa digunakan untuk anak yang sedang dirumah bersama baby sister. Apalagi untuk orang tua dalam mengawasi anaknya, tanpa cctv juga bisa menggunakan trackview ini.

You May Also Like