Cara Mengubah Emoticon Android Menjadi Iphone

Cara Mengubah Emoticon Android Menjadi Iphone

Bhataramedia.com – Cara Mengubah Emoticon Android Menjadi Iphone – Sebagian pengguna Android, terkadang merasa iri dengan beberapa fitur yang ada di iPhone. Salah satu fitur yang menarik, yang paling sering digunakan oleh pengguna iPhone, yaitu fitur Emoji untuk versi iOS.

Smartphone saat ini, baik Android maupun iPhone masing-masing menyisipkan emticon atau emoji pada sistem smartphone mereka. Sebenarnya emoji sudah ada sejak handphone beberapa tahun lalu atau model lawas, yang mana emoji umumnya menggunakan simbol-simbol atau angka.

Emoji atau emoticon adalah salah satu bagian dalam mengirim pesan selain teks atau tulisan, foto, video dan suara di sosial media seperti facebook, instagram, sms, dan lain-lain untuk menunjukkan perasaan dan ekspresi seseorang.

Emoticon iPhone dan Android tidak jauh berbeda, namun banyak pengguna yang lebih senang dengan Emoticon iPhone. Jika anda salah satunya yang menyenangi emoji iPhone, anda bisa merubahnya dengan mengikuti cara dibawah ini!

Cara Mengubah Emoticon Android Menjadi Iphone

Yang harus Anda lakukan adalah menginstal sebuah aplikasi dan melakukan settingan sederhana dalam waktu singkat. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Download Salah satu aplikasi emoji iphone di google play store.
  2. Pilih aplikasi emoji yang ingin Anda gunakan, Download, dan instal.
  3. Buka Pengaturan > Pengaturan Keyboard > Bahasa & input.
  4. Anda akan melihat daftar keyboard yang tersedia. Pilih keyboard emoji yang baru saja Anda instal.
  5. Selesai!

Bagimana Cukup Mudah bukan?

Cara ini juga bisa Anda terapkan ke semua tipe hp android seperti Oppo, Xiaomi, Vivo dan merk hp lainnya. Tentunya kita akan menjadi lebih pede dan kegiatan chatting di DM Instagram, Messenger Facebook, SMS tidak membosankan.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk mengubah emoji Android menjadi Emoji Iphone.

You May Also Like