Cara Melihat Semua Sandi yang Tersimpan Pada Android

Melihat password yang tersimpan di smartphone android

Postingan kali ini bhataramedia.com akan membagian Cara Melihat Semua Sandi yang Tersimpan Pada Android. Bagi kamu yang ingin install ulang smartphone android dan ingin menyimpan data – data login akun, sangat cocok untuk artikel kali ini.

Smartphone merupakan ponsel pintar yang tentunya sudah hampir semua kalangan memiliki gadget yang satu ini. Selain harganya terjangkau tentu memang pada zaman sekarang dapat dikatakan menjadi kebutuhan baik untuk sekolah maupun untuk pekerjaan.

Tentunya banyak aplikasi yang kamu install untuk menggunakan sesuai yang kamu butuhkan. Terutama sosial media yang nantinya akan kamu login dengan akun kamu, otomatis sandi akan tersimpan pada perangkat smartphone kamu. Hal umum lainnya kamu akan menggunakan browser seperti google chrome untuk berselancar pada dunia internet untuk mencari tugas, untuk mencari informasi bahkan untuk usaha online dan tentunya kamu akan login terlebih dahulu dengan email dan akun kamu lainnya.

Banyak aplikasi yang kamu install pada perangkat kamu otomotis akan membuat kinerja smartphone akan semakin lambat. Hal ini membuat kita merasa perlu melakukan instalasi agar lebih ringan dan seperti baru lagi. Sebelum kamu melakukan instalasi pada smartphone kamu, terlebih dahulu kamu harus mengingat atau menyalin sandi dan akun kamu agar tidak lupa. Berikut langkah – langkah untuk melihat semua sandi yang tersimpan pada smartphone android kamu.

Melihat Semua Sandi yang Tersimpan Pada Android

Langkah pertama kamu buka browser Google Chrome pada smartphone android kamu.

Kemudian kamu klik titik tiga dan pilih menu Setelan.

Melihat semua password yang tersimpan di hp

Setelah itu kamu pilih dan klik Sandi dan pilih salah satu akun yang ingin kamu lihat sandinya.

Cara Melihat Semua Sandi yang Tersimpan Pada Android

Selesai, kamu tinggal klik Icon mata dan otomatis sandi akan tampil

Melihat password yang ada pada android

Cara ini cukup mudah untuk kamu coba pada smartphone kamu. Itulah Cara Melihat Semua Sandi yang Tersimpan Pada Android. Semoga tutorial yang bhataramedia.com buat dapat berguna yang tentunya bisa membantu untuk mengingat sandi yang mungkin kita sudah lupa karna selama ini otomatis login.

Jika ada pertanyaan, kamu bisa tulis pada kolom komen yang ada dibawah. Selamat mencoba.

You May Also Like