Beberapa Aplikasi Podcast Gratis Pada Andorid

Beberapa Aplikasi Podcast Gratis Pada Andorid

Postingan kali ini bhataramedia.com akan memberikan Beberapa Aplikasi Podcast Gratis Pada Andorid. Apakah kamu pernah mendengar suatu podcast? Atau kamu adalah salah satu dari pecinta podcast yang saat ini sedang menjadi tren dikalangan anak muda Indonesia? Kali ini, bhataramedia.com akan membagikan sedikit informasi beberapa aplikasi podcast yang bisa digunakan dengan gratis, khususnya untuk kamu pengguna android.

Belakangan ini, podcast sedang disukai beberapa kalangan mulai dari artis, youtuber dan anak muda lainnya. Seperti dari kalangan artis misalnya Deddy Corbuzier yang juga sering membagikan podcast di channel youtube miliknya, atau juga seperti Raditya Dika yang sedang mencoba platform ini.

Podcast sendiri merupakan suatu rekaman yang berisikan diskusi dua orang atau lebih yang bisa diposting dan didengarkan untuk orang banyak. Dulunya kita bisa menjumpai podcast menggunakan aplikasi Spotify atau iTunes, namun sekarang sudah bisa dijumpai di Youtube dalam bentuk konten video.

Umumnya podcast juga memiliki beragam genre yang bisa disesuaikan dengan selera kamu, dan jika kamu pecinta podcast, pastinya kamu akan tahu saat ini podcast sering dibuat menjadi beberapa episode sehingga pendengar pun akan merasa penasaran akan episode selanjutnya. Maka dari itu, beberapa aplikasi podcast juga menyediakan layananan berlangganan untuk para penikmatnya.

Beberapa Aplikasi Podcats Gratis Android

Dengan tingginya minat pengguna gadget pada podcast membuat lahirnya beberapa aplikasi podcast yang masing – masing memiliki fitur menarik. Seperti beberapa aplikasi podcast berikut yang bisa kamu gunakan secara gratis, khususnya untuk pengguna android.

1. Podcast Addict

Podcast gratis

Salah satu aplikasi podcats gratis yang bisa kamu gunakan yaitu Podcast Addict. Aplikasi ini bisa kamu temukan dan unduh melalui playstore. Aplikasi podcast terpopuler ini, biasanya berisikan live streaming radio, audiobook, perpustakaan podcast dan lainnya.

2. Soundcloud

aplikasi podcast gratis

Tidak kalah populer dari Podcast Addict, aplikasi Soundcloud juga banyak digunakan oleh pecinta podcast. Meskipun memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan podcast pada umumnya, namun nyatanya aplikasi ini masih bisa digunakan untuk berlangganan saluran podcast secara online.

3. Google Play Music

aplikasi podcast di android

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sebenarnya memiliki layanan streaming musik. Namun, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mendengarkan podcast. Jadi untuk kamu yang ingin mendengarkan podcast dan diselingi musik sesekali, kamu bisa mengunduh aplikasi google play music ini.

4. Castbox

aplikasi podcast terbaik android

Aplikasi podcast yang bisa kamu gunakan secara gratis tanpa iklan ini, menyajikan banyak koleksi podcast yang dominan berasal dari aplikasi podcats populer seperti iTunes dan lainnya. Sehingga kamu bisa lebih mudah memilih mana yang sesuai dengan favorit kamu.

Itulah Beberapa Aplikasi Podcast Gratis Pada Andorid kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like