Cara Menonaktifkan Komentar Pada Postingan di Facebook

Menonaktifkan fitur koemntar di fb

Pada postingan kali ini, bhataramedia.com akan membagikan cara untuk menonaktifkan komentar pada postingan Facebook. Ini akan sangat berguna saat kamu ingin terbebas dari komentar – komentar pedas yang tak jarang membuat kita menjadi tidak percaya diri karena selalu memikirkan kata – kata tersebut hingga stres.

Facebook yang merupakan salah satu jejaring sosial dengan pengguna lebih dari 2,4 milyar ini memang memiliki banyak fitur menarik. Jadi tidak bisa kita pungkiri dengan kelebihannya itu Facebook mampu bertahan sejauh ini dan bahkan kian banyak menyediakan fitur – fitur menarik lainnya.

Dengan facebook kamu bisa membagikan postingan yang dapat berupa status berisikan tulisan, foto, video, gif, hastag dan lainnya. Tentunya ini semakin menambah daya tarik Facebook, sehingga  meskipun banyak aplikasi media sosial yang bermunculan dan juga memiliki fitur yang hampir serupa. Facebook tetap menjadi favorit bagi penggunanya.

Jika pada Instagram dan Twitter kamu bisa membatasi ataupun menonaktifkan komentar pada setiap postingan yang kamu bagikan. Facebook juga bisa seperti itu. Kamu bisa menonaktifkan komentar untuk menghindari kritik yang menjatuhkan dan tidak membangun, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan bullyan.

Menonaktifkan Komentar Pada Postingan di Facebook

Namun sayangnya, jika dulu kamu bisa menonaktifkan komentar dari semua orang. Sekarang kamu harus memilih terlebih dahulu siapa saja yang dapat mengomentari postingan kamu. Dan bila kamu ingin tahu bagaimana caranya, kamu bisa mengikuti langkah – langkah berikut untuk menonaktifkan komentar pada postingan Facebook kamu. Simak baik – baik ya.

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Facebook kamu dan klik garis tiga sebelah kanan atas, seperti berikut.Cara Menonaktifkan Komentar Pada Postingan di Facebook
  • Setelah itu kamu pilih menu “Pengaturan & privasi”, dan lanjut dengan klik menu “Pengaturan”.Mematikan komentar pada postingan facebook
  • Kemudian kamu klik “Postingan Publik” atur siapa yang bisa mengomentari postingan kamu dengan cara klik “Komentar Postingan Publik” seperti pada gambar.Menonaktifkan fiture komentar di fb
  • Pilih salah satu yang kamu mau seperti yang ada pada menu dengan mengkliknya sampai ada titik biru seperti berikut.Disable komentar fb untuk orang tertentu

Dengan Cara Menonaktifkan Komentar Pada Postingan di Facebook. Kamu bisa menonaktifkan komentar dari orang yang telah kamu pilih sehingga kamu bisa lebih terbebas dari komentar pedas yang terkadang bisa mengganggu pikiran. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like