Cara Mudah Keluar Grup Facebook Dengan Cepat

trik keluar grup fb dengan mudah

Pada postingan kali ini bhataramedia.com akan membagikan lagi sebuah cara mudah keluar grup facebook dengan cepat. Biasanya bergabung dengan banyak grup membuat kita menjadi risih dengan notifikasi yang sering berdering pada handphone kita. Begitu pula jika kamu yang memiliki grup banyak pada Facebook. Dan pada postingan kali ini, bhataramedia.com akan membagikan cara untuk pengguna facebook yang ingin keluar grup dengan mudah dan cepat.

Facebook merupakan media sosial yang memiliki banyak pengguna, dengan banyaknya fitur yang menarik sehingga Facebook pun menjadi salah satu media sosial populer saat ini. Alasan lain yang menjadikan Facebook banyak peminat yaitu memiliki banyak fitur menarik seperti upload foto dan video, streaming, status, ulang tahun, acara lainnya hingga grup.

Kamu dapat membuat ataupun bergabung dalam beberapa grup sekaligus, ini juga bisa memperluas pertemanan atau sekedar bersilahturahmi dengan sesama pengguna Facebook. Akan tetapi karena bisa bergabung dengan beberapa grup sekaligus, terkadang kita menjadi kerepotan dengan pemberitahuan yang muncul padahandphone kita.

Belum lagi dengan kesalahan kita saat bergabung dengan grup yang tidak berbobot, yang isinya postingan tidak layak ataupun tidak sopan. Oleh karena itu, kita juga perlu mengetahui cara untuk keluar dari grup tersebut. Seperti cara di bawah ini, kamu bisa gunakan untuk keluar dari grup yang ada di Facebook. Simak baik – baik ya.

Keluar Grup Facebook Dengan Cepat

Langkah pertama buka aplikasi Facebook pada smartphone kamu.

Kemudian pilih garis tiga pojok kanan atas dan pilih menu “Grup

keluar dari grup facebook

Kemudian kamu pilih “Pengaturan” seperti pada gambar.

Cara Mudah Keluar Grup Facebook Dengan Cepat

Langkah berikutnya kamu klik pada menu “Keanggotaan”

Cara keluar dari grup facebook

Kamu akan melihat banyak grup yang sudah kamu ikuti baik sengaja maupun dengan tidak sengaja kamu masuk kedalam grup tersebut. Kamu pilih grup yang ingin kamu keluarkan dan tinggal klik tombol “keluar“.

cara mudah keluar dari grup fb sekaligus

Selesai, kamu tinggal ulangi cara tersebut, pilih grup dan klik keluar.

Itulah Cara Mudah Keluar Grup Facebook Dengan Cepat. Dengan cara ini kamu leibh cepat dengan adanya list grup dan kamu tinggal hapus grup yang tidak kamu butuhkan. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like