Cara Mudah Mengunci Whatsapp Menggunakan Sidik Jari

Cara Mudah Mengunci Whatsapp Menggunakan Sidik Jari

Pada postingan kali ini, bhataramedia.com akan memberikan cara mudah agar kamu bisa mengunci aplikasi Whatsapp kamu dengan sidik jadi. Dengan menggunakan fingerprint atau sidik jari, tentunya akan lebih bisa menjaga privasi obrolan kamu.

Whastapp merupakan salah satu aplikasi chat yang paling umum digunakan pegguna smartphone. Dan biasanya sebagian orang yang ingin menjaga privasi obrolan mereka akan mengunci menggunakan aplikasi tambahan ataupun menggunakan fitur keamanan bawaan yang biasanya sudah ada di pengaturan keamanan untuk beberapa jenis perangkat smartphone.

Dan kini aplikasi Whatsapp memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengunci obrolan dengan menggunakan fitur sidik jari. Fitur fingerprint atau sidik jari ini memungkinkan penggunanya untuk mengunci obrolan dengan sidik jari yang terlebih dulu disimpan. Sehingga kamu bisa lebih merasa aman dengan obrolan yang bersifat pribadi yang tidak ingin dibaca orang lain.

Tentunya ini lebih aman untuk kamu yang memang ingin menjaga privasi dari orang lain tanpa harus menambahkan aplikasi tambahan lainnya karena cukup mengandalan sensor sidik jari kamu. Untuk mengaktifkan fitur bawaan Whatsapp ini juga sangat mudah. Namun jika kamu belum mengetahui caranya, kamu bisa mengikuti langkah – langkah di bawah ini. Simak baik-baik ya.

Mengunci Whatsapp Menggunakan Sidik Jari

  • Pertama, kamu buka terlebih dahulu aplikasi Whatsapp kamu dan klik titik tiga yang ada di kanan atas dan lanjutkan dengan memilih “Setelan”, seperti berikut.

cara mengunci wa dengan sidik jari

  • Kemudian kamu pilih menu “Akun” dan Lanjutkan dengan klik “privasi”.

 cara mengunci whatsapp pakai sidik jari

  • Setelah itu, kamu bisa memilih menu “Kunci sidik jari” dan kamu aktifkan “buka kunci dengan sidik jari“, kamu tinggal konfirmasi sidik jari kamu.

cara mengunci wa dengan fingerprint

  • Selesai, sekarang Whatsapp kamu sudah dikunci menggunakan sidik jari.

Cara Mudah Mengunci Whatsapp Menggunakan Sidik Jari

Itulah Cara Mudah Mengunci Whatsapp Menggunakan Sidik Jari. dengan cara ini whatsapp kamu akan jauh lebih aman dan tidak mudah di buka oleh orang lain.

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaaat bagi kamu. bhataramedia.com berharap bisa selalu memberikan info – info menarik baik dari segi tips atau trik maupun tentang hal umum. Selamat mencoba.

You May Also Like