5 Aplikasi Berguna yang Jarang Diketahui Orang

Aplikasi Berguna yang Jarang Diketahui Orang

Pada postingan kali ini, bhataramedia.com akan membahas aplikasi yang berguna namun jarang diketahui orang. Aplikasi – aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba karena memiliki fitur yang dapat mempermudah urusan kita. Dan tentunya bisa dengan mudah di unduh secara gratis di toko aplikasi seperti playstore untuk pengguna android.

Banyaknya aplikasi yang ditawarkan memang terkadang membingungkan kita saat harus memilih salah satunya untuk dipasangkan pada smartphone kita. Namun sebenarnya kita bisa dengan mudah menguninstall suatu aplikasi untuk digantikan dengan aplikasi lain yang memiliki lebih banyak fungsi atau memang lebih dapat mencukupi kebutuhan kita.

Di antara aplikasi-aplikasi yang ditawarkan, pastinya ada beberapa aplikasi yang jarang diketahui orang banyak namun memiliki fitur yang bisa mewakili aplikasi lainnya. Seperti beberapa aplikasi di bawah ini, kamu bisa mencobanya untuk mendapatkan suatu yang berbeda dari aplikasi yang kamu gunakan sebelumnya. Apa saja aplikasi tersebut?

Aplikasi Berguna yang Jarang Diketahui Orang

  1. Hide It Pro

Aplikasi untuk menyembunyikan File

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa menyembunyikan beberapa aplikasi sekaligus. Dan tidak hanya aplikasi, kamu juga bisa menyembunyikan file, chat maupun foto dan video. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur menarik lainnya yang patut kamu coba. Aplikasi ini bisa kamu coba dengan mengunduhnya terlebih dahulu di toko aplikasi dan tentunya kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

  1. Fing

Aplikasi untuk cek siapa saja yang tersambng dengan wifi milikmu

Pastinya kamu pernah penasaran dengan siapa saja Wi-Fi kamu tersambungkan, bukan? Nah, dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi melihat modem Wi-Fi kamu. Karena dengan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui nama perangkat, alamat IP hingga MAC Address dari perangkat tersebut. Dan kamu bisa dengan gratis mengunduhnya di toko aplikasi untuk mencoba fitur menarik lainnya dari aplikasi Fing ini.

  1. Parallel Space

apk untuk menggandakan aplikasi

Untuk kamu yang memiliki bisnis online, pastinya kamu harus punya dua akun media sosial yang fungsinya untuk membedakan akun pribadi dengan akun bisnis. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengkloning aplikasi – aplikasi tersebut. Aplikasi ini memiliki fitur lainnya yang bisa kamu coba dan tidak memakan kapasitas ruang yang terlalu besar, karena besarnya pun hanya 10 MB. Dan tentunya aplikasi ini juga bisa kamu unduh secara gratis di toko aplikasi.

  1. Shazam

Aplikasi untuk mengetahui judul lagu

Pernahkah kamu mendengar suatu lirik lagu yang menarik namun tidak mengetahui judul dari lagu tersebut? Aplikasi ini bisa menjadi solusi jika kamu ingin mencari judul dari sebuah lagu yang tidak kamu ketahui hanya dengan mendengarkan beberapa lirik saja.

  1. SongKick

Aplikasi untuk mengetahui jadwal konser dan memesan tiket online

Jika kamu memiliki hobi menonton suatu konser, maka kamu harus mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan jadwal konser bahkan memesan tiketnya sekaligus. Aplikasi sangat mudah digunakan serta memiliki fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba.

Itulah 5 Aplikasi Berguna yang Jarang Diketahui Orang. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Silahkan searcrh dan unduh di toko aplikasi smartphone kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mecoba!

You May Also Like