Paket Combo Sakti Unlimited Apps Telkomsel

Paket Combo Sakti Unlimited Apps Telkomsel

Telkomsel saat ini sedang memberikan paket promo, yaitu Paket Combo Sakti Unlimited Apps Telkomsel.

Namun sangat disayangkan, paket ini belum bisa didapatkan untuk semua pelanggan Telkomsel. Hanya pelanggan yang terpilih saja yang bisa menikmati paket ini.

Paket ini layak dibeli karna memiliki kuota yang cukup besar, yaitu Kuota utama sebesar 13 GB internet untuk akses internet di jaringan 2G/3G/4G.

Paket ini Unlimited akses dan tidak terbatas kecepatan untuk aplikasi Whatsapp, Line, MusicMax, GamesMax, Facebook dan Instagram (Jika kuota utama sudah habis).

Untuk cara cek apakah kartu kamu mendapatkan promo paket ini atau tidak, kamu cukup login ke aplikasi MyTelkomsel. Pada menu beli paket, paket ini akan nongol di sana jika memang kartu kamu terpilih mendapatkan promo ini.

Namun masih ada kejanggalan lain pada paket ini, terkadang walaupun kita mendapatkan promo nya tetap tidak bisa dibeli. Woiden sendiri pernah mendapatkannya saat login di aplikasi MyTelkomsel, namun tidak bisa dibeli dan saat applikasi MyTelkomsel di reload, paket ini hilang.

Apakah paket ini benar-benar ada? Jawabannya ya! Paket ini ada, karna ada beberapa user Woiden yang sudah berhasil membeli nya.

Update: Jika kartu kamu tidak mendapatkan promo paket ini, kamu bisa mendapatkan kartu nya di toko online seperti Shopee. Woiden sendiri sudah membeli paketnya di Shopee dan sudah sukses unlimited.

Update2: Jika daerah kamu mendapatkan promo paket unlimited max kamu bisa menggunakan unlimited max saja karna harganya jauh lebih murah. Cek di sini untuk info paket unlimited MAX Telkomsel: https://bhataramedia.com/telkomsel-unlimited-max/

Berikut Screenshot Paket Combo Sakti.

Paket Combo Sakti Unlimited Apps Telkomsel

Ketentuan Paket Combo Sakti.

Paket Combo Sakti Unlimited Apps Telkomsel

Perhatikan Ketentuan pada no 13 dan 14. Yaitu unlimited apps nya akan bisa digunakan setelah kuota regulernya habis. Jadi kalau mau diinject (internet gratis) kamu harus menghabiskan paket regulernya terlebih daulu.
Paket combo sakti telkomsel

Deskripsi Paket Combo Sakti.

Paket Combo Sakti Unlimited Apps Telkomsel

Buat kamu yang sudah membeli paket ini dan kuota regulernya sudah habis kamu bisa merubah paket Unlimited Apps nya menjadi kuota reguler.

Download Inject dan Config Telkomsel Combo Sakti Unlimited Apps

Download Inject PC
https://woiden.com/go/oOG7c6

Download Config HTTP Injector
https://woiden.com/go/Gna2i0

Download Config KPNTunnel
https://woiden.com/go/YGLBoS

Download Config OpenVPN
https://woiden.com/go/56tY13

Password download atau KEY Inject silahkan PM admin Woiden melalui:

Via Telegram: https://woiden.com/go/4J5tF3
Via Fb: https://woiden.com/go/Roidz7
Join Grup Telegram Woiden: https://woiden.com/go/vqBTy9

Trik ini Unlimited dan Full Speed. Gunakan trik ini setelah kuota regulernya habis.

Kesimpulan

Dengan informasi yang Woiden share ini semoga bisa membantu buat kamu yang sedang mencari Paket Combo Sakti Unlimited Apps Telkomsel.

Akhir kata terimakasih sudah berkunjung di bhataramedia.com. Dan semoga kartu kalian mendapatkan promo paket ini. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komen di bawah.

 

You May Also Like