Indosat Opok di Android Dengan SkyVPN

indosat opok dengan skyvpn

Woiden akan share tutorial Kartu Indosat Opok di Android Dengan SkyVPN yang artinya kartu Indosat tanpa pulsa dan tanpa kuota bisa konek ke internet menggunakan aplikasi SkyVPN.

SkyVPN adalah aplikasi VPN yang menyediakan layanan VPN gratis dan premium. Untuk layanan gratis nya SkyVPN membatasi kuota 600mb setiap hari nya, sedangkan layanan premium unlimited dengan membayar sekitar 500k / tahun.

Download Aplikasi SkyVPN

Kamu bisa mendownload aplikasi ini melalui Play Store atau bisa juga melalui link di bawah ini.

https://woiden.com/go/qsCNnh

Atau bisa cek website resmi SkyVPN.

http://www.skyvpn.us

Setting dan Konek Aplikasi SkyVPN

Buka aplikasi SkyVPN yang sudah kamu download di atas dan tinggal konekin saja jika kamu menggunakan layanan free. (layanan free kuota dibatasi 600mb perhari).

Jika kamu ingin menggunakan SkyVPN tanpa batas FUP, silahkan langganan Premium, atau jika gak mau bayar layanan premium kamu bisa mencobanya dengan menggunakan layanan premium trial 7 hari. Dan jangan lupa untuk stop langganan sebelum 7 hari supaya kamu tidak ditagih.

Cara Trial Premium Aplikasi SkyVPN

Pilih Get Premium Traffic

SkyVPN

Close ads.

SkyVPN

Pilih start 7 day free trial.

SkyVPN

Pilih methode pembayaran terserah kamu.

SkyVPN

Kembali ke home dan kamu sudah berhasil ke layanan premium trial 7 hari. Dan konekin Aplikasi SkyVPN dengan kartu Indosat tanpa pulsa dan kuota.

SkyVPN

Apakah ini unlimited? Woiden sendiri tidak bisa memastikan, karna Woiden baru test nyampai 2gb an hari ini dan masih konek dengan lancar.

indosat opok

Note: Jika tidak konek di kartu indosat opok, cobalah untuk test di kartu indosat paket edukasi. Beli paket Edukasi Indosat 5k 30gb 30 hari melalui dial ussd *123*369#.

Trik Indosat Edukasi menggunakan akun VPN PPTP Univ cek di sini:
https://woiden.com/go/kt9Q2e

Kesimpulan

Dengan menerapkan tutorial yang Woiden share ini, “Indosat Opok di Android Dengan SkyVPN” kamu bisa membuat kartu Indosat kamu tanpa pulsa dan tanpa kuota bisa berselancar ke internet dan bisa membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah.

You May Also Like