Paket Disney+ Hotstar Telkomsel

Paket Disney+ Hotstar Telkomsel

Woiden akan share tentang apa itu Paket Disney+ Hotstar Telkomsel dan bagaimana cara mendaftar atau mendapatkan paket tersebut.

Paket Paket Disney+ Hotstar ini masih akan hadir mulai tanggal 5 September 2020 nanti. Namun kamu sudah bisa Pre-order mulai sekarang.

Kelebihan paket ini kamu bisa menikmati berbagai tayangan dari luar dan dalam negeri di satu aplikasi dengan jaringan terbaik dari Telkomsel.

Selain itu, kamu juga mendapatkan tambahan paket Maxstream 33 GB berlaku selama 30 hari. Namun Woiden sendiri juga belum tau apakah paket Maxstream nya sama dengan paket Maxstream yang sebelum-sebelumnya. Karna jika iya, tentunya paket Maxstream nya bisa dijadikan kuota reguler.

Pre-order Disney+ Hotstar Telkomsel

Login ke aplikasi MyTelkomsel kemudian pilih menu beli paket.

Disney+ Hotstar

Pilih menu Entertainment kemudian pilih menu Pre-order Disney+ Hotstar. Di sana ada 2 pilihan paket nya. Pre-order 3 bulan dan 1 bulan.

Disney+ Hotstar

Deskripsi dan Ketentuan Paket Disney+ Hotstar Telkomsel

Kamu bisa membaca deskripsi tentang paket ini di aplikasi MyTelkomsel.

Disney+ Hotstar

Ketentuan

Kamu juga bisa membaca ketentuan paket ini di aplikasi MyTelkomsel.

Disney+ Hotstar

Woiden sendiri sudah melalukan Pre-order untuk paket ini. Dan tinggal menunggu tanggal 5 September 2020 untuk menggunakan paket ini.

Paket Disney+ Hotstar Telkomsel

Untuk info lebih lanjut tentang paket ini silahkan baca di website resmi nya telkomsel atau melalui link ini. https://www.telkomsel.com/disney

Untuk info tentang cara mengubah paket ini menjadi kuota regular akan diupdate di sini setelah tanggal 5 september 2020 nanti.

Update! Ubah kuota Paket Disney+ Hotstar Telkomsel bisa kamu baca di sini: https://bit.ly/35alLqf

Demikian info tentang Paket Disney+ Hotstar Telkomsel semoga bermanfaat. Bagi kamu yang ingin membeli paket ini Pre-ordernya sudah bisa dilakukan sekarang.

 

 

You May Also Like