Cara Mudah Scroll Layar HP Tanpa Root

Cara Mudah Scroll Layar HP Otomatis

Diposting pada

Untuk kamu yang sangat sering membuka media sosial, menggeser postingan dari bawah ke atas untuk melihat satu persatu, tentunya sudah biasa. Kali ini, bhataramedia.com akan memberikan cara mudah untuk scroll layar HP kamu tanpa root dan otomatis.

Dengan adanya smartphone saat ini, tidak bisa dibantah lagi jika segala sesuatu menjadi lebih mudah. Dari komunikasi, tempat mencari informasi terkini hingga kebutuhan lainnya pun bisa dipermudah dengan menggunakan smartphone.

Media sosial yang ada pun kini bermacam-macam dengan fitur dan keunggulannya. Kita bisa memilih dan menggunakan sesuai dengan yang kita perlukan. Begitu pula untuk website ataupun situs yang menyajikan informasi berisikan kabar terbaru dan teraktual, yang terpenting kita harus pandai-pandai dalam menyerap informasi yang disajikan, jangan asal mudah percaya.

Dan setiap kali saat kita membaca atau melihat suatu postingan, tentunya kita perlu menggeser ataus scroll layar HP kita untuk melihat kelanjutannya. Tapi terkadang untuk sebuah postingan yang panjang, kita akan lebih dulu jenuh untuk menggeser-geser layar, akhirnya belum selesai postingan pun kita sudah bosan dan keluar dari laman tersebut.

Namun sebenarnya sudah ada aplikasi yang memudahkan kita untuk menggeser atau scroll layar HP kita tanpa root dan juga bisa digunakan secara otomatis. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan yaitu Asisten Klik. Kamu bisa dengan mudah download di Playsotre untuk pegguna android. Lalu, bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti, simak baik baik ya.

Cara Mudah Scroll Layar HP Otomatis

  • Terlebih dahulu kamu download dan install aplikasi Asisten Klik di Playstore, seperti berikut ini.

Aplikasi Asisten Klik

  • Jika sudah terinstall, kamu buka aplikasi Asisten Klik, klik “Buka Setelan” jika muncul seperti ini.

Menggerakkan layar otomatis

  • Cari tulisan “Asisten Klik” dan kamu klik pada menu itu, kemudian aktifkan Setingan Asisten Klik tersebut.

Auto Scroll layar secara otomatis

  • Kemudian kamu akan masuk kedalam aplikasi Asisten Klik dan tekan tombol “Mulai Layanan

cara scroll layar otomatis menggunakan aplikasi

  • Akan muncul menu – menu di samping kiri, klik tombol yang dilingkari.

Cara setting aplikasi Asisten Klik

  • Setelah itu kamu tinggal membuat pengaturan gesernya, kamu tinggal klik dari bawah ke atas untuk mengatur agar otomatis bergeser kebawah secara otomatis dan sebaliknya.

Trik scroll layar otomatis tanpa menyentuh layar HP

  • Kamu juga bisa membuat jeda waktu pada pergeseran otomatis ini, bisa pelan atau cepat dengan cara klik seperti pada gambar bawah.

Cara scroll otomatis layar hp dengan aplikasi

  • Setelah semua sudah di atur, kamu klik tombol “Home” pada smartphone kamu. Agar aplikasi ini tetap berjalan dan kamu bisa menggunakannya ke aplikasi lain. Seperti aplikasi bacaan atau komik yang tentunya membutuhkan banyak geseran.
  • Setelah kamu pilih aplikasi yang ingin kamu gunakan untuk Asisten Klik, tekan tombol Play untuk menjalankannya, seperti pada gambar.

Cara Mudah Scroll Layar HP Otomatis

Demikianlah tutorial atau Cara Mudah Scroll Layar HP Otomatis. Dengan menggunakan aplikasi Asisten Klik yang bisa kamu download secara gratis di playstore, kamu bisa menggerakkan otomatis layarmu tanpa root. Selamat mencoba.

Referensi:

  • cara menggunakan Automatic scroll No root