Cara Mengetahui Apa Nama Kontak Kamu di HP Teman

mengecek nama kita di kontak orang

Kali ini bhataramedia.com akan memberikan kamu Cara Mengetahui Apa Nama Kontak Kamu di HP Teman. Jika kamu penasaran dengan apa nama kamu yang mereka simpan, silahkan ikuti cara yang akan bhataramedia.com bahas.

Bagi kamu yang pengguna smartphone tentunya sering saling menyimpan nomor HP dengan teman. Misalnya kamu menyimpan Nomer WhatsApp atau Telegram. Tapi tentunya kamu pernah merasa kepo banget apa nama kamu yang dibuat oleh teman kamu di HP nya.

Belakangan ini ada sebuah aplikasi yang lagi viral digunakan oleh pengguna smartphone untuk mengetahui nama kamu di kontak HP orang lain tanpa perlu menyadap atau meretas HP nya.

Aplikasi itu bernama Get Contact, merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan untuk keamanan dan perlindungan dari panggilan spam atau penipuan. Aplikasi ini menggunakan Verifikasi no HP dengan fitur #tag untuk daftar kontak kamu.

Fitur Hastag ini yang membuat menarik aplikasi ini untuk mengetahui nama kontak Whatsapp di HP orang lain.

Cara Menggunakan Get Contact Untuk Melihat Nama Kontak

Untuk menghilangkan rasa penasaran kamu dengan mengehataui nama kamu di HP orang lain, silahkan ikuti langkah – langkah dibawah ini.

Pertama download dan install aplikasi Get Contact di playstore.

Setelah berhasil diinstall buka aplikasinya dan jika menemukan pilihan “Verifikasi Nomor Telepon” kamu bisa pilih verifikasi menggunakan WhatsApp atau Telegram, disini bhataramedia.com akan memberi contoh menggunakan WhatsApp.

Trik melihat nama nomor kamu di hp mereka

Jika sudah masuk di whatsapp klik kirim untuk verifikasi nomor HP kamu, dan tekan kembali untuk masuk ke aplikasi Get Contact.

Cara menggunakan aplikasi Get Contact

Pada kolom pencarian kamu tinggal masukkan nomor HP kamu, dan tekan tombol “Cari

Melihat nama kamu yang di buat temanmu di HP nya

Setelah itu klik #tag (hastag) untuk melihat nama yang dibuat teman kamu

Trik melihat nama kamu di hp teman mu

List nama – nama yang muncul adalah nama kontak yang disimpan oleh teman – teman kamu.

Cara mudah mengetahui nama kontak kamu yang dibuat orang lain

Itulah Cara Mengetahui Apa Nama Kontak Kamu di HP Teman dengan menggunakan Get Contact. Tidak hanya nomor kamu yang bisa kamu periksa, nomor teman kamu juga bisa kamu cek dengan aplikasi ini.

Semoga cara ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kamu tentang perkembangan aplikasi yang ada dan tidak ketinggalan dalam hal – hal yang unik. Selamat Mencoba.

You May Also Like