5 Cara Menjahili Teman Menggunakan Aplikasi HP

5 Cara Menjahili Teman Menggunakan Aplikasi HP - Woiden

Kecanggihan teknologi yang semakin berkembang membuat banyak hal dapat Anda lakukan dengan sangat mudah dan ringkas. Bahkan beberapa hal yang mungkin tidak terpikirkan, bisa saja dapat Anda dilakukan menggunakan teknologi yang ada saat ini.

Bahkan perkembangan teknologi smartphone yang semakin hari kian menggantikan fungsional komputer pada umumnya. Seperti yang kita ketahui bahwa fungsi smartphone sudah memiliki banyak kemampuan yang dahulu mungkin hanya dapat kita jumpai di perangkat komputer. Misalnya saja seperti kemampuan untuk membuat sebuah dokumen, editing video atau foto, dan beberapa lainnya.

Dengan semua kecanggihan yang disematkan pada perangkat smartphone, seseorang tidak perlu lagi repot untuk melakukan aktivitas ringan seperti melakukan pengetikan atau editing dokumen, mengedit video atau foto, atau beberapa aktivitas lainnya.

Ada beberapa hal lainnya yang cukup menarik dari kecanggihan perangkat smartphone. Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali aplikasi yang tersedia untuk perangkat smartphone, entah itu di perangkat dengan sistem operasi apple ios maupun android.

Diantara jutaan aplikasi yang tersedia, ada sekian aplikasi unik yang dapat kita gunakan sebagai hiburan. Misalnya saja seperti aplikasi jahil. Aplikasi ini memanfaatkan fungsional teknologi yang tidak terpikirkan sebagai unsur hiburan yang menarik untuk digunakan. Misalnya seperti aplikasi jahil, sulap dan beberapa aplikasi lainnya.

Baiknya lagi, aplikasi semacam ini sebagian besar tersedia secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Nah beberapa aplikasi jahil yang bisa Anda manfaatkan secara gratis di smartphone Anda sebagai berikut:

5 Aplikasi Jahil Untuk HP Android dan Apple iOS

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa ada beberapa aplikasi jahil yang bisa Anda manfaatkan sebagai hiburan ke teman atau kerabat Anda. Dikarenakan kategori jahil/prank dan sejenisnya tidak termasuk dalam salah satu aplikasi yang diperbolehkan. Maka mungkin ada beberapa aplikasi yang tidak tersedia di toko aplikasi resmi.

Jika aplikasi yang dituju tidak tersedia secara resmi, maka Anda bisa memanfaatkan situs pihak ketiga seperti Sallyponchak.com untuk mengunduh file apk aplikasi dan menginstallnya secara manual. Lebih jelasnya untuk daftar aplikasi jahil bisa Anda lihat pada daftar dibawah.

Kamera Tembus Pandang

Aplikasi jahil yang sudah cukup terkenal sejak beberapa tahun yang lalu adalah aplikasi kamera tembus pandang. Aplikasi ini memanfaatkan teknologi sensor x-ray sebagai iming-iming fungsi yang ditawarkan.

Aplikasi jahil ini membuat penggunaannya seolah-olah dapat melihat sebuah objek meskipun dengan penghalang melalui mekanisme tembus pandang sehingga terkesan menarik. Ada beberapa aplikasi semacam ini, misalnya saja seperti aplikasi body x-ray, body scanner, dan beberapa aplikasi lainnya yang tersedia di toko aplikasi resmi di smartphone Anda.

Aplikasi Kaca Retak

Aplikasi jahil yang mungkin sudah tidak asing lagi adalah aplikasi yang dapat membuat tampilan layar smartphone seolah-olah mengalami keretakan. Anda bisa memanfaatkan aplikasi layar retak untuk menjahili teman Anda dengan menginstall aplikasi semacam ini di smartphone teman Anda.

Biasanya seseorang membuat jahil kaca hp retak hanya dengan mengganti wallpaper atau tema gambar di perangkat. Namun jika ingin menampilkan fungsi yang lebih realistis, maka menginstall aplikasi adalah cara yang paling jitu untuk dilakukan.

Kamera Berhantu

aplikasi jahil ke teman android

Cukup banyak content creator di jejaring berbagi video youtube yang telah memanfaatkan teknologi kamera palsu ini sebagai alat bantu konten prank mereka. Aplikasi ini memiliki fungsi dimana seolah-olah kamera handphone yang dimiliki dapat menangkap bidikan makhluk halus.

Umumnya aplikasi kamera berhantu ini memiliki beberapa menu pilihan yang memudahkan Anda membuat skenario khusus untuk menjahili teman. Semua pilihan ini bergantung pada aplikasi yang Anda gunakanan, namun semua aplikasi kurang lebih memiliki penerapan yang sama. Aplikasi semacam ini juga tersedia gratis di google play store dan app store, sehingga Anda tidak perlu repot menginstall melalui situs pihak ketiga.

Percakapan Palsu/Fake Chat

Salah satu aplikasi kebohongan yang bisa Anda manfaatkan adalah aplikasi fake chat. Aplikasi ini bisa membuatkan Anda sebuah hasil tangkapan layar dimana Anda seolah-olah telah melakukan percakapan nyata melalui aplikasi chat seperti whatsapp atau direct message instagram yang sebelumnya telah Anda atur sendiri.

Dalam artian bahwa Anda bisa memanipulasi sebuah hasil percakapan chat whatsapp atau dm instagram dengan seseorang. Misalnya saja membuat chat palsu dengan seorang artis atau public figure lainnya. Di iphone sendiri aplikasi semacam ini cukup banyak digunakan sebagai bahan hiburan, tidak terkecuali pula pada perangkat Android.

Panggilan Telepon Palsu/Fake Dial

Mungkin aplikasi panggilan palsu sudah diketahui banyak orang diluar sana. Namun aplikasi ini masih saja bisa dimanfaatkan untuk tujuan tertentu. Aplikasi fake call ini memungkinkan smartphone Anda untuk berdering seolah-olah adanya panggilan telepon yang masuk sehingga bisa Anda gunakan untuk menjahili teman Anda.

Hebatnya panggilan telepon ini bisa begitu nyata nampak dengan nada dering serta tampilan yang sama persis dengan tampilan panggilan telepon masuk di smartphone kita. Di Google Play Store sendiri banyak sekali aplikasi seperti ini, begitu pula dengan di App Store.

You May Also Like