Cara Membuat Nama Transparan Atau Tanpa Nama di Line Messenger

Ada banyak hal unik yang biasanya sering kita jumpai dalam Line Messenger yang umumnya dilakukan oleh teman kontak Anda atau orang lain. Misalnya dengan menirukan akun dan nama mereka seperti akun official Line Shopping, Line Store, Line Today dan sebagainya.

Tidak hanya itu ada segudang keunikan yang biasanya dilakukan. Salah satunya yang cukup menarik adalah membuat nama line kita seolah-olah transparan tak terlihat atau mungkin terlihat seperti tanpa nama.

Meskipun pada dasarnya aplikasi line tidak mengizinkan penggunanya untuk tidak menetapkan huruf satupun. Anda tetap dapat menerapkannya dengan mengakalinya dengan menggunakan karakter huruf tertentu yang membuat aplikasi seolah tidak mendeteksinya sebagai huruf sehingga akun Anda tidak terlihat menggunakan nama. Lebih rincinya mengenai langkah-langkah penerapannya, silahkan ikuti uraian dibawah ini:

Cara Mengosongkan Nama atau Tanpa Nama di Akun Line Messenger

Langkah ini cukup sederhana, Anda bahkan tidak membutuhkan aplikasi yang harus Anda install di smartphone Anda. Penerapan ini juga berlaku untuk semua tipe perangkat yang memungkinkan untuk menjalankan line messenger, termasuk Android dan iOS.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan karakater atau huruf khusus yang perlu Anda salin atau copy paste ke username atau nama akun line Anda. Caranya mudah, woiden telah menyediakan huruf kosong tersebut dalam format file txt. File ini bisa Anda download melalui tuatan google drive dibawah ini:

  • https://woiden.com/go/JjoZx9

File ini berformat txt yang dapat Anda buka melalui aplikasi file manager atau file explorer apapun yang terinstall di smartphone Anda dan dapat membuka isi file tersebut. Setelah file ini terbuka. Silahkan salin atau copy paste semua huruf yang tertera dalam file tersebut ke dalam kolom nama tampilan atau display name akun line Anda.

Beberapa smartphone mungkin akan merlihat huruf transparan ini sebagai huruf “x”. Namun ini hanya terlihat saat Anda menerapkan, dimana setelah Anda menyimpannya sebagai nama tampilan dalam akun line Anda. Maka yang tidak ada huruf yang terlihat atau seolah tanpa nama tampilan.

You May Also Like