Cara Membeli Smartphone UMIDIGI Indonesia

Diposting pada

Pada tahun 2017 kemarin, Umidigi sempat mengeluarkan smartphone flagship andalanya yang ternyata cukup banyak menyita perhatian yaitu Z1/Z1 Pro. Smartphone ini diakui banyak pengguna merupakan desain smartphone yang baik. Kemudian di tahun yang sama, mereka juga telah merilis smartphone S2/ s2 Pro yang memiliki rasio layar 90% Full screen.

Apa itu Umidigi?

Umidigi atau yang sebelumnya disebut dengan UMI merupakan salah satu perusahaan ponsel asal China yang berbasis di Kota Shenzen. Lini produk utama dari Umidigi adalah smartphone. Perusahaan ini sendiri sudah terdaftar secara resmi sejak Februari 2012. Ponsel yang pertama kali mereka rilis pada Juli di tahun yang sama adalah Umi X1.

Hal yang paling mengesankan dari Umidigi adalah kualitas yang ditawarkan dengan harga yang murah.

Cara Membeli Smartphone Umidigi?

Untuk saat ini, Umidigi belum memiliki store resmi yang berada di Indonesia. Sehingga untuk membeli unit smartphone mereka. Anda dapat membelinya di beberapa situs ecommerce elektronik internasional berikut ini:

  • https://www.banggood.com/buy/umidigi.htm
  • https://umidigioffice.aliexpress.com/store/1305530
  • https://www.gearbest.com/umidigi-_gear/

Bagusnya, Anda bisa membeli smartphone dengan biaya kirim gratis alias Free Shipping untuk destinasi tujuan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun Anda mungkin perlu menyiapkan uang tambahan sebagai Bea masuk pajak Indonesia yang kisarannya antara 200 hingga 560 ribu.

Jika Anda tertarik untuk membeli smartphone ini dan ingin meminta bantuan. Silahkan hubungi kami melalui laman contact yang tersedia.

Daftar Smartphone Umidigi

Tidak hanya ponsel yang beberapa mereka keluarkan cenderung memiliki spesifikasi yang luar biasa, dimana dengan RAM yang mencapai hingga 6 GB disaat smartphone lain masih menerapkan 4 GB untuk produksi pasaran secara umum. Hingga saat ini umidigi telah merilis beberapa smartphone berikut ini:

Umidigi
Info lebih lanjut: http://www.umidigi.com