Cobalah Gunakan Panggilan Sayang Buat Pacar Yang Lucu Berikut Ini

Panggilan sayang buat pacar lucu
Panggilan sayang buat pacar lucu
Ilustrasi.

Bhataramedia.com – Salah satu cara untuk menjaga keawetan hubungan dengan pasangan adalah dengan bersikap manis dan seromantis mungkin agar pasangan merasa dirinya memiliki seseorang yang selalu memperhatikan dan mau melakukan hal-hal menyenangkan demi menjaga keromantisan hubungan. Panggilan sayang buat pacar yang lucu adalah salah satu cara untuk bersikap romantis dengan pacar. Bagaimana tidak? Panggilan sayang yang lucu dan berbeda dari yang lain menjadi ciri bahwa Anda memperlakukan pasangan dengan sangat istimewa. Dan hal tersebut tentu saja akan membuat siapa saja merasa bahagia. Untuk menghindari panggilan sayang yang terlalu biasa atau terlalu umum digunakan, Anda bisa mencari inspirasinya disini.

Ada beberapa panggilan sayang yang lucu dan bisa Anda gunakan sebagai panggilan romantis Anda dengan pasangan. Berikut panggilan-panggilan tersayang untuk pacar yang lucu :

1. Panggilan “muffin” atau “sugar”

Anda bisa menggunakan panggilan sayang buat pacar yang lucu dengan kata “muffin”. Kata muffin sendiri mengibaratkan Anda memiliki pasangan layaknya kue muffin yang kecil, lezat dan manis. Anda menganggap bahwa pasangan Anda merupakan orang yang menyenangkan dan memiliki paras manis dan perilaku manis, maka Anda bisa menggunakan panggilan tersebut.

Lalu untuk panggilan “sugar” juga bisa digunakan untuk memanggil pasangan terkasih Anda. Panggilan “sugar” ini juga sering digunakan di dunia barat sebagai panggilan sayang lho. Panggilan sugar ini bisa menggantikan panggilan “honey” yang sudah terlalu banyak digunakan sehingga tidak terasa spesial lagi.

2. Panggilan “pumpkin”

“Pumpkin” yang artinya adalah labu juga bisa menjadi panggilan sayang Anda pada pacar. Terdengar sangat lucu bukan, jika Anda memanggil pacar Anda dengan “labu”. Namun tenang saja, bukan berarti memanggil “labu” pada pacar menyiratkan Anda mengejek bentuk tubuhnya yang mirip labu ya. Panggilan “pumpkin” sendiri di Negara Portugis cukup banyak digunakan karena panggilan tersbebut berarti “kesukaan”. Kesukaan Anda pada pacar bisa Anda wujudkan dengan memanggil dirinya dengan “pumpkin”.

3. Panggilan “handsome” atau “pretty”

Panggilan ini tidak hanya bisa digunakan bagi pasangan yang memiliki pacar berparas menawan saja lho. Bagi Anda yang memiliki pacar dengan tingkat ketampanan rendah juga bisa menggunakan panggilan sayang ini dalam berkomunikasi dengan pacar tiap harinya. Sebutan “handsome” bisa menjadi panggilan sayang buat pacar yang lucu karena pada nyatanya pacar Anda hanya terlihat tampan di mata Anda saja. Begitu juga dengan sebutan “pretty” untuk pasangan perempuan Anda yang cantik maupun yang (hanya menurut Anda saja) cantik.

4. Panggilan nama hewan lucu

Anda bisa juga menggunakan nama hewan lucu untuk memanggil pacar Anda. Tentu saja hal ini akan sangat membantu Anda dalam membangun kesan romantis apalagi jika hewan lucu tersebut merupakan hewan kesayangan atau kesukaan pacar Anda. Pacar Anda tentu akan merasa bahwa Anda mengingat setiap apa yang disukainya. Panggilan dengan nama hewan lucu misalnya panda, kitty (kucing), bunny atau dolphine.

5. Panggilan “little baby”

Panggilan lucu selanjutnya yaitu menggunakan sebutan “little baby” untuk pacar Anda yang faktanya telah dewasa dan bukanlah seorang bayi kecil lagi. Namun untuk membangun kesan romantis yang lucu dalam hubungan, Anda bisa menggunakan panggilan sayang buat pacar yang lucu dengan “little baby” lalu bisa dilanjutnya dengan menambah nama aslinya atau menyebutnya dengan “my little baby”-lalu nama aslinya.

You May Also Like