10 Produk Fashion Wanita Terlaris Di Lazada Oktober 2015

Fashion wanita terlaris di Lazada

Fashion wanita terlaris di Lazada

Bhataramedia.com – Wanita ingin selalu tampil menawan dimanapun dan kapanpun mereka berada. Tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa saat ini penampilan merupakan salah satu aspek penting yang perlu kita perhatikan jika kita ingin mendapatkan perhatian dari orang lain. Sebagai contoh, jika kita tampil rapi dan menarik dalam setiap penampilan kita, tentunya banyak orang yang akan melihat bahwa kita adalah orang yang rapi dan menghargai penampilan. Jika kita berusaha untuk tampil rapi dan menawan, tentunya orang akan lebih menghargai kita. Sebaliknya, jika kita tidak memperhatikan penampilan kita dan kita hanya memakai pakaian yang sebenarnya kurang pantas dalam setiap penampilan kita, tentunya orang akan kurang menghargai kita. Bisa saja kita dianggap tidak menghargai orang yang kita ajak bertemu jika kita tidak berpakaian lantas. Dengan kata lain, bagaimana cara kita berpakaian dan berpenampilan akan menunjukkan kepribadian kita dan bagaimana kita menghargai orang lain. Jika kita ingin dihargai oleh orang lain, kita perlu berpakaian pantas pula, maka orang lain akan menghargai dan menghormati kita.

Baca Juga : Promo Akhir Tahun 2015, Lazada Beri Diskon Hingga 90 Persen

Untuk memperoleh penampilan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada, memang kita harus berusaha untuk mencari pakaian dan semua atributnya yang kita perlukan secara seksama pula. Jika kita tidak memperhatikan secara seksama untuk setiap balutan pakaian dan atributnya secara seksama, terkadang kita bisa salah kostum dan tentunya anda tidak ingin hal ini terjadi pada anda bukan? Jadi, akan sangat penting bagi kita untuk mencoba memperhatikan setiap atribut pakaian yang akan kita kenakan.

Pernahkan anda mengalami salah kostum dalam sebuah kesempatan yang harus anda hadiri? Bagaimana perasaan anda ketika anda salah kostum pada saat itu? Jika anda merupakan orang yang sangat peduli dengan penampilan anda, salah kostum merupakan hal yang memalukan bagi anda karena hal ini bisa membuat orang memilki pandangan yang berbeda tentang anda. Terkadang hal ini memanglah benar, ketika kita salah memilih baju untuk kesempatan tertentu, beberapa orang yang anda jumpai akan berpikir jika anda tidak bisa berpenampilan secara baik dan benar. Terkadang pula orang yang anda jumpai akan berpikir jika anda adalah orang yang tidak menghargai acara yang sedang anda hadiri. Salah kostum memanglah tidak enak karena banyak pemikiran-pemikiran negatif yang akan muncul dari orang-orang yang anda jumpai. Maka dari pada itu, sebaiknya kita mencoba untuk meminimalisir kemungkinan salah kostum bagi diri kita sendiri. Selain untuk kebaikan kita, tentunya hal ini akan membuat komunikasi yang baik bagi anda dan orang yang akan anda jumpai juga, bukan? Sebaliknya, jika anda merupakan orang yang cuek dengan penampilan anda, terkadang salah kostum tidak akan menjadi persoalan bagi anda. Meskipun orang lain berpikiran yang negatif tentang penampilan anda, anda akan cuek dan tetap menikmati kesempatan dimanapun anda berada. Namun akan lebih baik jika kita tetap memperhatikan penampilan kita jika kita ingin menghormati diri kita dan juga orang lain. Tentunya, akan banyak manfaat yang bisa kita peroleh jika kita memperhatikan penampilan kita. Dengan kata lain, ini merupakan salah satu cara yang bisa kita tunjukkan jika kita ingin mencintai diri kita sendiri.

Karena pentingnya pakaian dan semua atributnya dalam setiap penampilan sehari-hari kita, sangat penting juga bagi kita untuk menyisihkan beberapa uang dari gaji kita untuk membeli baju. Tidak bisa kita pungkiri juga bahwa kita membutuhkan baju-baju yang layak untuk setiap penampilan terbaik kita sehari-hari kita. Selain harus tampil menarik dan rapi, kita harus mencoba untuk mengecek setiap perkembangan mode. Saat ini, kita tahu bahwa perkembangan mode sangatlah pesat dan setiap mode pakaian yang sedang menjadi model akan membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. Jika anda adalah seseorang yang sangat peduli akan penampilan terbaik setiap harinya, hal ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Jangan khawatir karena semua mode pakaian yang ingin anda dapatkan dapat anda peroleh dengan mudah hanya di Lazada.

Lazada merupakan salah satu toko online terbaik yang menawarkan banyak pilihan baju dan atributnya bagi penampilan terbaik anda setiap harinya. Banyak sekali baju, tas, sepatu dan banyak pilihan fashion yang bisa anda lihat dan pilih untuk penampilan terbaik anda. Selain memberikan semua fashion terbaik bagi wanita, Lazada juga berusaha untuk memberikan harga yang terbaik juga bagi kebutuhan anda. Semua harga yang diberikan di Lazada dapat anda coba bandingkan dengan toko lain, tentunya anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih miring dibandingkan dengan toko lain. Jangan khawatir dengan kualitas fashion yang anda ingin beli karena Lazada juga memberikan jaminan bahwa barang-barang yang akan anda beli adalah asli. Jadi apa yang anda tunggu lagi untuk membeli barang dari Lazada?

Selain itu, Lazada biasanya juga memberikan beberapa atribut baju yang sedang mode pada saat ini dengan penawaran terbaik. Selain menawarkan barang asli dari merk yang sedang in juga, akan ada penawaran yang terbaik dari segi pengiriman barang untuk atribut baju yang ditawarkan tersebut. Sebagai contoh, beberapa waktu yang lalu, Lazada memberikan promo untuk jam tangan menarik dan dijamin keasliannya dengan harga menarik. Barang tersebut didatangkan langsung dari luar negeri dan jika anda tertarik untuk membeli, anda harus melakukan pre-order terlebih dahulu. Apa yang menarik dari promo ini? Selain harga yang bersaing, anda juga diberikan pengiriman gratis untuk jam tangan ini. Apa anda tidak tertarik dengan promo yang fantastis ini? Tentu saja anda akan tertarik bukan untuk jam tangan asli dengan harga menarik dan gratis pengiriman?

Itu merupakan salah satu promo yang diberikan oleh Lazada bagi anda para kaum wanita yang begitu sadar bahwa penampilan haruslah kita perhatikan secara penuh. Lazada mengerti kebutuhan anda dan berusaha untuk memberikan semua yang anda butuhkan untuk mendukung penampilan yang menawan dan elegan setiap harinya. Selain itu, dalam hubungannya dengan perkembangan arus mode yang terus berkembang, Lazada juga berusaha untuk memperbaharui segala macam mode fashion yang terus berkembang pula. Hal ini dilakukan supaya para kaum wanita terus mendapatkan kebutuhan mode fashion yang terus baru dan sesuai mode yang terus berkembang juga.

Jika anda tertarik untuk membeli fashion terbaik dari Lazada, berikut adalah beberapa rekomendasi bagi anda. Mungkin anda tertarik untuk membelinya karena melihat penawaran harga yang diberikan bagi anda.

Nama Produk Jenis Produk Deskripsi Produk Harga Asli Produk Harga Setelah Diskon
Levi’s Low Rise Straight Jeans Seamless-Blue

Levi’s Low Rise Straight Jeans Seamless-Blue-Lazada

 

 

Celana Celana Jeans dari Levi’s ini sangat cocok dipakai oleh para kaum wanita yang ingin tampil santai dan casual dalam setiap penampilan mereka sehari-hari. Dibalut dengan warna biru yang membuat penampilan anda akan semakin menawan. Jeans ini dibuat dengan potongan paling rendah dari semua Jeans Levi’s. Akan terasa pas ketika anda memakainya karena tidak ada lagi tarikan dan anda akan mendapatkan penyesusaian dengan postur tubuh anda. Akan terlihat lentur ketika anda memakainya sehingga anda akan mendapatkan postur tubuh yang indah dengan memakai jeans Levi’s ini. Rp 499.900,00 Rp 399.920.
Benitz Wedges B 10.001 – Biru

Benitz Wedges B 10.001 – Biru- Lazada

 

 

Sepatu Bagi anda yang ingin tampil Chic dan Trendy disetiap penampilan anda, Benitz Wedges B 10.001-Biru ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Rasakan kenyamanan sepatu berjenis wedges ini untuk mendukung penampilan anda yang menawan dan istimewa. Bagi anda pencinta warna biru, pilihan wedges ini sangat tepat untuk mendukung penampilan anda dengan balutan atasan biru. Dibuat dari bahan PU motif ular, wedges ini akan terlihat lebih unik dan menarik.  Tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa anda peroleh sesuai dengan ukuran kaki anda. Rp 399.000,00 Rp 399.000,00
Women Running Breathable Comfortable Shoes (Pink)

Women Running Breathable Comfortable Shoes (Grey Pink) - Lazada

 

 

Sepatu olahraga Anda suka berolahraga setiap harinya? Anda suka lari pagi? Bagi anda yang suka lari pagi ataupun lari sore, sepatu Women Running Breathable Comfortable Shoes (Pink) ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kebutuhan sepatu anda. Didesain sedemikian rupa untuk membuat anda nyaman ketika sedang jogging, anda akan merasakan nyamannya lari dengan sepatu ini. Selain itu, sepatu ini sepatu ini akan membuat penampilan anda meskipun anda sedang jogging akan terlihat menawan juga. Meskipun anda sedang berolahraga, anda harus tampil menawan juga, bukan? Rp. 1.053.000,00 Rp. 370.000,00
DocDenim Ladies Betrix Slim Comfort Fit – Biru

DocDenim Ladies Betrix Slim Comfort Fit – Biru - Lazada

 

 

Celana Celana Doc Denim Jeans Casual ini sangat tepat sekali dipakai anda ketika anda harus datang dalam acara yang bersifat casual. Balutan warna biru tua dari celana jeans ini akan membuat penampilan anda terlihat elegan dan menarik. Jika anda ingin terlihat lebih santai ketika anda jalan-jalan dan menghabiskan waktu dengan teman-teman anda, celana ini sangat cocok bagi anda. DocDenim memang berkomitmen untuk mengedepankan model yang fresh, sehingga celana ini sangat cocok bagi anda yang ingin selalu stay up to date dengan penampilan anda. Rp 399.000,00 Rp. 98.568
Ninewest NIWQUINTY1DPK Shoes Mid-Dark Pink

Ninewest NIWQUINTY1DPK Shoes Mid-Dark Pink - Lazada

 

 

Sepatu Sepatu ini sangat cocok dipakai oleh anda yang harus selalu menghadiri acara-acara formal. Dibalut dengan warna menarik yaitu Dark Pink, penampilan anda akan terlihat lebih menarik dan fashionable. Selain itu, bahan sepatu ini yaitu Glassy Patent akan membuat sepatu ini nyaman untuk digunakan dan juga awet dan tahan lama. Sepatu ini akan terlihat lebih sempurna jika anda memakai atasan blus berwarna pink yang membuat anda terlihat sangat elegan dengan penampilan anda. Rp. 1.159.000,00 Rp 469.000,00
Nicholas Edison Heel Oppie Heels-Hitam

Nicholas Edison Heel Oppie Heels-Hitam - Lazada

 

 

Sandal heels Bingung mencari sepatu untuk menghadiri resepsi atau pesta resmi? Jangan khawatir karena sepatu Nicholas Edison Heel Oppie Heels-Hitam ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih menawan dan sempurna. Dibalut dengan warna hitam, sepatu ini akan membuat penampilan anda terlihat elegan. Apalagi apabila anda memakai gaun berwarna hitam juga, penampilan anda akan terlihat lebih sempurna. Dibuat dari PU sintesis, heels open toes ini akan membuat kaki anda nyaman ketika memakainya. Selain itu, desain yang simple dan menarik akan membuat keseluruhan penampilan anda begitu sempurna. Rp 379.900,00 Rp 249.000,00
PrettyFIT 1210 Sandal Heels-Copper

PrettyFIT 1210 Sandal Heels-Copper - Lazada

 

 

Sandal heels Ketika kita harus menghadiri suatu pesta yang bersifat formal terkadang kita bingung dengan sepatu macam apa yang bisa kita kenakan. PrettyFIT 1210 Sandal heels-copper ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kebutuhan anda. Anda akan terlihat lebih menawan dan elegan ketika anda menggunakan sepatu ini. Dibuat dari bahan kulit dan heels yang berwarna copper ini terlihat lebih elegan dengan desain tali strapnya yang menyilang. Bagi anda yang menyukai warna yang kalem, sandal heels ini sangat tepat untuk memenuhi minat dan penampilan anda. Rp 739.000,00 Rp 369.000,00
Nicholas Edison Lanvin Sepatu Flat Wanita-Light Gold

Nicholas Edison Lanvin Sepatu Flat Wanita-Light Gold - Lazada

 

 

Sepatu flat Bagi anda yang tidak menyukai sepatu berhak tinggi, mungkin sepatu dengan gaya flat shoes ini merupakan pilihan yang tepat buat anda. Dengan warna light gold, penampilan anda akan terlihat lebih elegan dan menarik dalam kegiatan formal maupun semi-formal yang harus anda hadiri. Sepatu ini dibuat dari materi PU dan sol karet yang akan membuat kaki anda begitu nyaman ketika memakainya. Selain itu, desainnya yang begitu cantik dan elegan akan membuat penampilan anda terlihat lebih sempurna. Tersedia dalam berbagai ukuran sesuai dengan ukuran kaki anda. Rp 239.000,00 Rp 144.900,00
The Little Things She Needs Caerwyn – Sepatu Balet- Biru

The Little Things She Needs Caerwyn – Sepatu Balet- Biru - Lazada

 

 

Sepatu flat Meskipun anda sudah memakai baju yang begitu menawan dan menarik, namun bila anda belum memakai sepatu yang tepat akan terasa sangat kurang. Sepatu flat ini akan sangat tepat untuk menunjang penampilan anda yang begitu menawan. Apalagi, jika anda tidak begitu suka memakai sepatu berhak tinggi, sepatu ini dirasa sangat cocok bagi anda. Dibalut dengan warna biru tua, penampilan anda akan terlihat lebih elegan dan sempurna. Dibuat dari kulit sintesis dan adanya hiasan pita di sepatu ini akan membuat penampilan anda begitu unik dan anda akan merasakan kenyamanan ketika anda memakai sepatu ini. Rp 269.000,00 Rp 171.000,00
Nicholas Edison Sepatu Flat Lanvin – Hitam

Nicholas Edison Sepatu Flat Lanvin – Hitam - Lazada

 

 

Sepatu flat Anda merasa bosan memakai sepatu berhak tinggi setiap harinya? Anda ingin memakai sepatu dengan hak datar? Sepatu ini akan menjadi pilihan yang begitu sempurna untuk menunjang penampilan anda. Terbuat dari materi PU dan sol karet, sepatu ini akan membuat anda begitu nyaman ketika memakainya. Cocok digunakan untuk menghadiri kegiatan atau acara yang bersifat kasual seperti berkumpul dengan teman-teman atau sekedar jalan-jalan sore bersama keluarga anda. Atau jika anda ingin pergi kuliah, sepatu ini juga sangat cocok untuk menyempurnakan penampilan anda. Rp 239.000,00 Rp 144.854

Keterangan : Update terakhir tanggal 27 Oktober 2015.

You May Also Like