Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman Anda

ulang tahun, perayaan, teman
ulang tahun, perayaan, teman
Ilustrasi. 

Bhataramedia.com – Teman. Kata yang satu ini mengingatkan Anda kepada seseorang? Tentunya orang tersebut adalah teman sejati Anda, yakni orang yang selalu ada saat senang maupun sedih. Tak hanya itu, teman menjadi orang yang sudah seperti keluarga Anda sendiri. Jika Anda memiliki teman sejati, maka jaga selalu hubungan baik dengannya. Karena teman sejati itu sulit sekali ditemukan, tak seperti “teman palsu” yang tersebar dimana-mana.
Salah satu cara untuk menghargai pertemanan Anda adalah dengan mengingat hari bersejarah teman Anda yaitu hari ulang tahunnya. Hal ini memang terkesan sederhana, tapi sesungguhnya ucapan ulang tahun dari Anda adalah hal yang sangat ditunggu oleh teman Anda saat hari ulang tahunnya tiba.

Rangkaian kata yang diucapkan di hari ulang tahun teman Anda tidak harus formal. Mengingat ikatan pertemanan kalian sudah dekat seperti saudara sendiri, memberikan ucapan ulang tahun yang formal justru akan terdengar aneh di telinga teman Anda.

Buatlah kata ulang tahun yang konyol, kocak, lucu, bahkan terdengar gila untuk hari ulang tahun teman Anda. Ucapan ulang tahun yang seperti itu tak hanya akan membuat teman Anda merasa bahagia, namun bisa membuat teman Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Apalagi bila ucapan tersebut disampaikan dengan cara yang unik. Misalnya saja dengan membuat pesta kejutan ulang tahun yang telah dipersiapkan sebelumnya. Rencanakan pesta kejutan yang tak terlupakan yang akan selalu diingat oleh teman Anda. Pesta kejutan tersebut tidak perlu mahal atau pun mewah. Karena hal terpenting dari membuat pesta kejutan adalah menciptakan memori atau kenangan yang tak terlupakan di benak teman Anda.

Selain itu, cobalah memberikan sebuah kado kepada teman Anda. Pilihlah sesuatu yang unik untuk kado atau hadiah tersebut. Hadiah yang akan diberikan tersebut bisa dibungkus dengan cara yang unik. Contohnya membungkus hadiah berukuran kecil dalam kotak yang berukuran sangat besar. Atau dalam bungkusan hadiah tersebut diselipkan hewan yang ditakuti oleh teman Anda. Hadiah seperti ini pasti tidak akan terlupakan oleh teman Anda.

Ucapan ulang tahun yang kocak, pesta kejutan yang tak terlupakan dan hadiah yang mengejutkan akan membuat momen ulang tahun teman Anda menjadi hari yang indah untuknya.

You May Also Like