Beberapa Kado Spesial untuk Pacar

hubungan, cinta
hubungan, cinta
Ilustrasi.

Bhataramedia.com – Hari jadi hubungan yang kamu jalin dengan pacar kamu atau hari ulang tahun pacar kamu adalah momen yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Buatlah hari tersebut semakin istimewa dengan hadiah atau kado yang akan kamu berikan kepada pacar kamu. Jika bingung ingin memberikan kado apa, berikut ini ada beberapa pilihan kado yang bisa kamu pilih.

1. Bunga yang Kamu Tanam Sendiri

Daripada membelikan bunga yang dalam satu minggu dapat layu sebagai kado, lebih baik kamu menanam sendiri bunga tersebut. Memang ini membutuhkan waktu yang lama, karena itulah harus kamu rencanakan jauh-jauh hari sebelum anniversary day atau ulang tahun pacar kamu datang. Selain itu, pilihlah bunga yang masa pertumbuhannya cepat. Kamu juga bisa menanam bunga yang dia suka.

Setelah memilih jenis bunga yang akan ditanam, belilah bibit bunga tersebut. Kemudian tanam di halaman rumah kamu. Jangan lupa untuk selalu merawatnya seperti menyiramnya setiap hari dan memberikannya pupuk. Perawatan yang baik akan membuat bibit bunga yang kamu tanam cepat tubuh bahkan berbunga. Saat waktunya tiba, pindahkan bunga tersebut ke dalam pot. Pilihlah pot yang cantik atau tambahkan pita pada pot tersebut agar kado bunga ini semakin terlihat cantik.

2. Buku Harian Tentang Kisah Cinta Kalian

Tulislah setiap momen yang terjadi pada jalinan hubungan kamu dan dia dalam sebuah buku harian. Di buku harian tersebut kamu bebas menuliskan apa pun tentang perasaan kamu terhadapnya. Dimulai dari awal pertemuanmu dengan dia sampai dengan momen-momen istimewa yang terjadi. Kunci utama dalam menyiapkan kado yang satu ini adalah kamu tidak boleh malas menulis. Jadi ketika hari H buku harian tersebut sudah dipenuhi oleh kisah kalian berdua.

3. Album Foto

Mengabadikan momen-momen istimewa yang terjadi antara kamu dan dia dalam jepretan kamera adalah hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi dengan teknologi telepon genggam sekarang yang dilengkapi oleh kamera berkualitas baik seperti kamera profesional, semakin memudahkan langkah kamu dalam mengabadikan momen-momen tersebut.

Foto-foto yang sudah terkumpul tersebut dapat kamu jadikan sebagai kado yang berkesan. Caranya yakni dengan mencetak foto-foto tersebut, lalu menyusunnya dalam album foto yang menarik. Buatlah album foto sendiri yang unik dan menarik dengan tutorial pada gambar di bawah ini.

You May Also Like