Ini Ciri-ciri Saat Mantan Masih Sayang Pada Anda

selingkuh
selingkuh
Ilustrasi

Bhataramedia.com – Anda baru putus sama mantan pacar masih kepikiran dia, dan masih belum mau move on. Berharap mau balikan lagi sama mantan, agar tak malu menyatakan duluan. Ada baiknya baca artikel berikut ini tentang ciri-ciri sang mantan masih sayang sama kita, berikut ulasannya:

Dia selalu berada di sekitar Anda

Dia masih terlihat di tempat yang biasa anda kunjungi, baik di kantor, atau tempat nongkrong. Jika mantan Anda selalu ada di dekat Anda, dia mungkin masih memikirkan Anda.

Mantan Anda tetap menjaga hubungan

Jika Anda tetap mendapatkan telepon, SMS atau pesan di medsos dari mantan Anda, maka dia masih belum bisa melupakan anda. Dia bisa Berkunjung ke rumah, sekolah atau kantor, itu sangat mengindikasikan bahwa cinta masih ada setidaknya, di sisi mantan Anda.

Reaksi mantan Anda jika dia melihat Anda

Bila mantan Anda tersipu ketika Anda datang, maka dia masih memendam sesuatu untuk Anda. Dia juga bisa curi-curi pandang kepada Anda. Jika dia tidak dapat berhenti melihat Anda, itu adalah tanda bahwa mantan Anda belum bisa melupakan Anda.

Mantan Anda sering menyentuh Anda

Saat Anda berbicara dengan mantan Anda, dia mungkin terus-menerus memegang lengan Anda. Keinginan untuk menjaga kontak fisik adalah tanda adanya ketertarikan. Anda mungkin dapat tetap membiarkannya atau mundur, tergantung dari apa yang Anda inginkan.

Mantan Anda masih berhubungan dengan keluarga Anda

Seorang mantan yang masih berhubungan dengan orang tua Anda, atau saudara Anda mungkin belum siap untuk memutuskan hubungannya dengan Anda. Coba untuk cari tahu dari anggota keluarga Anda tentang apa yang dikatakan mantan Anda tentang Anda.

You May Also Like