Cara Menonton Film Netflix di Telegram

netflix movie telegram channel

Pada kesempatan kali ini,  bhataramedia.com akan membagikan cara untuk menonton film – film yang ada pada Netflix dengan menggunakan telegram. Tentunya postingan berikut akan berguna. Terlebih dengan hanya mengandalkan aplikasi chat telegram kamu sudah bisa menonton film dengan gratis.

Netflix merupakan layanan yang memungkinkan kita untuk menonton film dengan segala macam dan genre secara streaming. Netflix juga tak jauh berbeda dengan TV kabel yang bisa kamu akses dengan mendaftar akun terlebih dahulu. Dan juga berlangganan dengan tarif tertentu untuk menonton film ataupun serial TV lainnya.

Banyaknya layanan streaming sejenis menjadikan kita lebih mudah dalam memilih dan menonton film ataupun tayangan yan terbaru dengan hanya mengandalkan koneksi internet. Selain netflix sebenarnya masih banyak layanan serupa seperti Hooq, Ilflix, Prime Video dan masih banyak yang lain.

Untuk yang ingin menonton Netflix namun enggan untuk berlangganan yang mana kamu wajib membayar sejumpah tarif. Kamu bisa menggunakan telegram sebagai alternatif untuk tetap bisa menonton film – film yang ada pada Netflix.

Selain berfungsi sebagai aplikasi chat, telegram juga bisa kamu gunakan untuk menonton film – film Netflix dengan gratis dan kamu pun bisa lebih mudah untuk menonton. Bagaimana caranya?. Berikut ini adalah langkah – langkah yang harus kamu ikuti.

Menonton Film Netflix di Telegram

Langkah pertama, kamu harus pastikan bahwa kamu sudah mempunyai aplikasi Telegram dan sudah login.

Kemudian kamu ketikkan pada kolom pencarian “Netflix originals” seperti pada gambar.

download film netflix di telegram

Kamu klik tombol “Bergabung” untuk masuk kedalam grup.

cara download film netflix di telegram

Setelah kamu gabung kedalam grup tersebut, klik pada username grupnya dan aktifkan tombol “Notifikasi” agar ada notifikasi atau pemberitahuan ke smartphone kamu jika ada film atau movie yang terbaru.

Cara Menonton Film Netflix di Telegram

Selesai, kamu tinggal cari film yang ingin kamu tonton, untuk mempermudah kamu tinggal klik menu “Berkas” untuk memilih file filmnya.

netflix movie telegram channel

Itulah cara mudah yang bisa kamu coba. Semoga artikel kali ini bermafaat dan memudahkan kamu dalam mencari film gratis untuk kamu downlaod. Selamat mencoba.

You May Also Like