Cara Mendapatkan Nomor Hp Virtual Untuk Daftar Akun

Mendapatkan Nomor Hp Virtual

Pada postingan kali ini bhataramedia.com akan memberikan tips atau Cara Mendapatkan Nomor Hp Virtual Untuk Daftar Akun. Ikuti panduan dibawah ini hingga selesai.

Pernahkah kamu kesulitan saat ingin mendaftar pada sebuah akun, namun tidak memiliki no telefon untuk menerima sms verifikasi? Pada postingan kali ini, Woiden akan menjelaskan cara mendapatkannya tanpa menggunakan aplikasi dan mudah.

Sebenarnya saat ini sudah banyak aplikasi maupun website yang menyediakan nomor HP virtual yang bisa digunakan secara gratis dan sangat mudah. Tapi perlu diingat, tujuan aplikasi dan website penyedia nomor HP virtual ini adalah membantu mereka yang sedang memerlukan nomor HP saat sedang mendaftar akun yang mana nantinya akan mengirimkan smsm verifikasi. Jangan disalahgunakan untuk melakukan tindakan kejahatan yang nantinya akan merugikan diri sendiri.

Di sini Woiden akan merekomendasikan salah satu website yang bisa kamu gunakan, yaitu Receive SMS Online. Website ini bisa di akses dengan gratis dan kamu juga bisa dengan mudah memilih nomor dari negara mana yang ingin kamu gunakan.

Dengan menggunakan website ini, kamu bisa mendapatkan nomor virtual untuk mendafatarkan akun apapun dan juga bisa menerima sms yang berisikan kode untuk verifikasi. Sayangnya website ini hanya memberikan waktu 7 hari untuk penyimpanan sms.

Cara Mendapatkan Nomor Hp Virtual Untuk Daftar Akun

Lalu, bagaimana cara menggunakan website Receive SMS Online? Berikut akan bhataramedia.com jelaskan langkah-langkahnya.

  • Pertama, kamu buka terlebih dahulu websitenya di receive-sms.cc
  • Pilih negara mana yang ingin kamu gunakan untuk mendapatkan nomor virtual, dengan klik “All Countries

Situs penyedia nomor virtual

  • Setelah itu kamu klik “Get Nubers”.

Nomor virtual banyak negara

  • Lanjutkan dengan klik “Receive SMS Online”.

Nomor Hp Virtual Untuk Daftar Akun

  • Kamu bisa menggunakan nomor tersebut untuk mendaftar pada sebuah akun. Untuk kode sms verifikasinya akan langsung masuk ke website ini dan akan tampil secara otomatis di bawah halaman, seperti berikut.

Cara Mendapatkan Nomor Hp Virtual Untuk Daftar Akun

Itulah cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan nomor HP virtual untuk daftar akun. Mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

You May Also Like