Cara Mencari Hotel Murah Di Pekanbaru Lewat Internet

Pekanbaru merupakan salah satu destinasi popular di Indonesia. Ibu kota dan kota terbesar yang berada di provinsi Riau ini memiiki berbagai macam keunikan dan keunggulan. Kota ini diklaim sebagai pusat atau sentra ekonomi terbesar di pulau besar Sumatera. Sehingga ini berdampak pada pertumbuhan daerah yang sangat pesat beberapa tahun belakangan ini.

Pertumbuhan yang paling mencolok di kota ini adalah perkembangan di bidang industry, khususnya dibidang minyak bumi. Terlebih pelaksanaan otonomi daerah yang terbilang sangat baik, melihat potensi di kota besar ini sangatlah luas.

Tidak heran berbagai sudut pandang pebisnis hebat diluar sana menganggap kota ini sangat potensi untuk menjadi kota bisnis skala besar. Terhitung hampir setiap tahunya, kota sering dilirik sebagai salah satu pengembangan bisnis dari perusahaan-perusahaan besar ternama nasional maupun multinasional.

Dari sekian pengembangan ini juga berefek pada tingkat migrasi yang tinggi di kota ini, tercatat pada tahun 2014, kota ini sudah mencapai 1 juta lebih penduduk, yang dimana ini terbilang banyak untuk kota yang berada di pulau Sumatera.

Selain tingkat migrasi yang tinggi, kota ini juga termasuk kota dengan arus pendatang yang sangat banyak. Pekanbaru dengan Bandara Udara Internasional Sultan Syarif II bahkan masuk dalam daftar 15 bandara tersibuk dengan jumlah penumpang tahunan mencapai lebih dari 4 juta.

Memang ada banyak segala kepentingan nasional yang umumnya dilaksanakan di kota Pekanbaru. Termasuk pendatang dari luar negeri sekalipun. Akomodasi di kota ini memang salah satu yang prospek untuk jangka panjang. Meskipun saat ini akomodasi seperti Hotel atau penginapan di pekanbaru terbilang tersedia untuk menampung mereka pendatang di kota ini. Hanya saja mungkin ada kebutuhan atau keinginan turis atau pendatang kota terkait penawaran yang tidak terakomodir.

Cara Pesan Online Kamar Hotel Berbintang Murah Pekanbaru

Nah untungnya akomodasi seperti pemesanan hotel kini sudah sangat mudah dengan intergrasinya internet. Sehingga ini sangat mudah untuk siapaun yang hendak berkunjung ke kota pekanbaru untuk memesan terlebih dahulu hotel sebelum tiba di kota tujuan.

Salah satu hotel yang dapat dipesan online di pekanbaru adalah Batiqa Hotel Pekanbaru. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang dengan fasilitas yang lengkap di kota pekanbaru. Hotel nasional yang berada di berbagai kota di Indonesia ini juga terletak di Kota Pekanbaru.

Pemesanan hotel ini sangatlah mudah, Anda cukup mengarahkan ke tautan dibawah:

Dari halaman situs pemesanan diatas. Ketuk tombol “Book Now” atau dari menu bar web browser, cukup lengkapi tanggal check in dan tanggal checkout. Kemudian ketuk tombol “CEK Ketersediaan”.

Anda juga dapat memasukan kode promo untuk mendapatkan potongan harga khusus. Berbagai promo penawaran bisa Anda lihat dilaman Penawaran Istimewa paling bawah laman pemesanan.

Setelah Anda mengetuk tombol cek ketersediaan. Anda akan diarahkan ke jendela booking. Dari sini Anda cukup melengkapi data yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran. Selanjutnya, Anda diberikan kode referensi atau cukup perlihatkan halaman pesanan Anda pada resepsionis saat tiba di Batiqa Hotel.

Hal yang menyenangkan dari batiqa hotel, adalah kemampuannya untuk memesan online secara langsung ke system batiqa hotel. Sehingga ini memudahkan untuk integrasi yang sangat cepat untuk pemesanan kamar hotel secara online.

Selain itu harga yang sangat murah untuk skala hotel berbintang 3, membuat hotel ini cocok untuk mereka atau mungkin Anda yang ingin mendapatkan istirahat yang nyaman dan elegan dengan harga bersaing.

You May Also Like