Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Tips Agar Rambut Cepat Panjang

bhataramedia.comTips Agar Rambut Cepat Panjang Untuk beberapa wanita pada umumnya, memiliki rambut yang panjang yang sehat merupakan suatu keinginan yang mutlak. Sehingga beberapa diantaranya melakukan perawatan yang alami, hingga menggunakan perawatan yang agaknya menguras kantong lebih dalam.

Terlebih sekarang juga sudah tersedia hari extension yang bisa secara instan memanjangkan rambut, yaitu dengan menyambungkan rambut palsu dengan rambut asli kita. Namun selain dengan harga yang tidak murah, hair extension juga dapat membuat rambut asli menjadi rusak dan tidak sehat.

Beberapa Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Jika kamu ingin memanjangkan rambut dengan cepat tanpa ada efek samping yang nantinya merusak kesehatan rambut kamu, beberapa tips berikut dapat kamu coba. Karena selain mudah, cara ini juga tidak membutuhkan biaya mahal sehingga kamu bisa lebih hemat.

Menggunakan lidah buaya

Tanaman ini terkenal dengan berbagai khasiatnya, salah satunya untuk rambut. Dengan mengoleskan gel yang ada pada lidah buaya pada rambut, kamu bisa mendapatkan rambut yang sehat serta terbebas dari ketombe. Lebihnya lagi, lidah buaya mampu mempercepat pertumbuhan rambut kamu.

Dengan teh hijau

Kandungan antioksidan pada teh hijau juga dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Jadi jika ingin rambut tumbuh lebih cepat, kamu bisa menggunakan teh hijau yang sudah digunakan dan membalurkannya pada kulit kepala. Diamkan selama 20 hingga 30 menit sebelum kamu bilas.

Konsumsi banyak protein

Perawatan dari dalam juga perlu guna memaksimalkan hasil yang bagus. Dengan mengonsumsi banyak protein, foliker rambut akan mendapatkan nutrisi yang membantu pertumbuhan rambut agar lebih cepat.

Jangan terlalu sering mewarnai rambut

Bahan kimia yang ada pada pewarna rambut dapat menghambat pertumbuhan rambut kamu, jadi jika ingin rambut panjang dengan cepat dan sehat tentunya kamu harus membatasi kebiasaan bergonta – ganti warna rambut.

Gunakan conditioner

Untuk hasil yang lebih maksimal, ada baiknya kamu menggunakan conditioner guna menjaga kelembaban rambut agar tidak mudah kering dan rusak. Tentunya dengan begitu rambut kamu akan lebih cepat tumbuh dengan sehat.

Demikian beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan rambut panjang drngan cepat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like