5 Kerjaan Bagi Lulusan IT Dengan Prospek Terbaik

Kerjaan Bagi Lulusan IT - IG

BHATARAMEDIA.COM – 5 Kerjaan Bagi Lulusan IT Dengan Prospek Terbaik Bagi anda semua mahasiswa jurusan Teknik Informatika atau biasa dikenal sebagai sarjana teknik maka Setelah Anda lulus biasanya sedikit kebingungan tentang pekerjaan yang benar-benar untuk anda semua sesuai dengan keahlian dan bidang yang anda geluti. Namun Tahukah Anda, di era digital seperti saat ini ternyata mahasiswa lulusan IT menjadi salah satu lulusan yang sangat diminati dikarenakan menjadi lulusan yang mempunyai popularitas terbaik saat ini terutama di tahun 2019 dikarenakan perkembangan teknologi yang pesat sehingga banyak perusahaan yang membutuhkan mahasiswa yang memang mendapatkan gelar sarjana teknik.

Bagi anda semua yang belum mengetahui apa saja kerjaan bagi lulusan IT yang mempunyai prospek terbaik di tahun 2019 ini, maka pada artikel kali ini kami akan sedikit memberikan bocorannya untuk anda semua dan dipastikan bagi Anda yang mempunyai gelar lulusan it untuk masalah pekerjaan tidak akan susah di era sekarang ini dikarenakan banyak sekali perusahaan yang sangat membutuhkan ahli teknologi untuk memajukan perusahaan yang mereka sedang kerjakan.

5 Kerjaan Bagi Lulusan IT Dengan Prospek Terbaik

Supaya Anda lebih paham terkait prospek dan kerjaan terbaik bagi lulusan jurusan IT, maka alangkah baiknya anda membaca artikel berikut ini!

Data Scientist

Pekerjaan prospek pertama bagi ada semua yang memang lulusan it yaitu sebuah profesi yang masih ada sangkut pautnya perkuliahan anda di mana anda akan mengurusi masalah data dan pengolahan data tersebut sehingga menjadi sosok data Scientist menjadi sebuah pekerjaan yang sangat direkomendasikan untuk Anda dikarenakan banyak sekali perusahaan yang membutuhkan.

Menjadi data Scientist terbilang sedikit susah dikarenakan anda akan mengelola banyak sekali data dan selanjutnya diolah menjadi sebuah algoritma dan pastinya Anda harus sangat mengerti masalah komputer dan juga gadget lain.

Mobile application Developer

Pekerjaan kedua yang sangat direkomendasikan bagi anda lulusan it yaitu menjadi seorang developer aplikasi dikarenakan banyak sekali yang membutuhkan pekerjaan ini, biasanya mereka yang ingin membuat sebuah aplikasi yang selanjutnya didaftarkan ke Google Play Store maka dengan menjadi Mobile application developer adalah sesuatu hal yang menjanjikan.

IT consultant

Pekerjaan ketiga yang mempunyai prospek Cemerlang dan sangat direkomendasikan bagi anda para lulusan it yaitu menjadi IT consultant di mana pekerjaan ini membutuhkan skill Anda terkait bidang teknologi dan biasanya perusahaan besar yang membutuhkan sosok IT consultant.

Sistem analis

Profesi selanjutnya yang sangat direkomendasikan bagi para lulusan it yaitu menjadi sistem analis dan biasanya yang membutuhkan adalah sebuah organisasi di mana mereka akan mencari lulusan it yang mengerti terkait sistem analis sehingga untuk masalah gajinya terbilang besar.

Network administrator

Prospek lulusan it untuk masalah kerjaan selanjutnya adalah menjadi seorang Network administrator di mana Untuk masalah ini dipastikan tidak akan ada matinya anda akan melakukan banyak kegiatan untuk menjadi seorang admin Network sebuah website dalam menjaga keamanan dari sistem jaringan sebuah web dari serangan ddos sampai hacker.

Itulah penjelasan kami tentang 5 Kerjaan Bagi Lulusan IT Dengan Prospek Terbaik di tahun 2019 semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang pastinya bermanfaat untuk anda semua.

You May Also Like