Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna Melalui Telegram

Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna Melalui Telegram

Bhataramedia.com – Artikel ini akan menjelasakan tentang panduan bagaimaan Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna Melalui Telegram. Bagi kamu yang sedang menbutuhkan cara ini, sangat wajib untuk membaca dan mengikuti panduan yang akan kami berikan berikut ini.

Sudah tidak asing lagi dengan aplikasi chatting yang memiliki banyak fitur – fitur menarik ini yaitu Telegram. Aplikasi Telegram itu sendiri merupakan aplikasi chatting yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya.

Aplikasi chatting lainnya hanya bisa kita gunakan sebagai sarana komunikasi saja, akan tetapi tidak untuk Telegram. Pada aplikasi Telegram kita dapat menikmati hiburan seperti nonton dan download Film, mencari lagu dan bahkan mengedit foto. Bahkan ada fitur yang paling unik pada Telegram yaitu fitur Bot.

Bot Colorizerbot Telegram

Perlu kamu ketahui bahwa setiap bot pada Telegram memiliki fungsi yang berbeda – beda. Salah satunya adalah bot Colorizerbot, dengan bot ini kamu dapat memberi warna pada foto hitam putih. Biasanya agar kita bisa mewarnai foto hitam putih, kita membutuhkan aplikasi desain yang tentu akan membutuhkan skill desain.

Akan tetapi dengan memanfaatkan bot Colorizerbot kita dapat dengan mudah mewarnai foto hitam putih menjadi berwarna dengan cepat dan tidak memerlukan skill desain yang professional.

Cara Membuat Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna Telegram

Berikut ini adalah panduan yang bisa kamu gunakan untuk mewarnai foto hitam putih melalui fitur bot Telegram.

  • Langkah pertama kamu siapkan foto hitam putih yang ingin kamu ubah menjadi berwarna pada perangkat smartphone milikmu.
  • Jika sudah, kamu bukan Aplikasi Telegram, lanjut degan tap “Ikon Pencarian” dan ketikkan @photocolorizer.
  • Setelah halaman chat bot terbuka, tekan tombol “Mulai” untuk menjalankan bot. Kamu pilih bahasa inggris sebagai bahasa bot tersebut.
  • Langkah selanjutnya kamu tekan “Ikon Link” dan pilih foto hitam putih yang sudah kamu simpan pada smartphone milikmu dan tekan icon “Kirim”.
  • Setelah itu Bot Colorizerbot akan memproses foto yang sudah kamu kirim, hanya dalam hitungan detik bot Colorizerbot akan mengirimkan hasil foto yang sudah menjadi berwarna.
  • Selesai, kamu tinggal share atau downlaod foto tersebut dan simpan pada perangkat milikmu.

Akhir Kata

Demikianlah tutorial singkat yang mungkin bisa bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Silahkan gunakan bot yang ada pada telegram sesuai dengan kebutuhan.

You May Also Like