Ikuti Event Tiktok Ini Agar Mendapatkan Uang

Ikuti Event Tiktok Ini Agar Mendapatkan Uang

Diposting pada

Bhataramedia.comIkuti Event Tiktok Ini Agar Mendapatkan Uang. Ada yang baru dari aplikasi Tiktok, yaitu adanya event untuk mendapatkan uang dengan hanya memasukkan undangan Tiktok dari orang lain. Apa kamu sudah tahu dan sudah mencoba? Jika belum, maka kamu harus simak ulasan berikut ini.

Event Tiktok

Tidak hanya sebagai tempat untuk berbagi video singkat yang unik dan penuh kreatifitas, Tiktok kini juga bisa menjadi tempat untuk mendapatkan uang tambahan. Event Tiktok yang baru – baru ini menjadi topik pembicaraan bisa menghasilkan uang hingga Rp. 300 ribu.

Adapun caranya hanya cukup memasukkan undangan Tiktok yang kamu dapat dari teman, orang lain ataupun komentar di Youtube. Selanjutnya kamu hanya perlu menempelkan kode undangan tersebut pada akun Tiktok kamu dan secara otomatis kamu akan mendapatkan uang.

Cara Memasukkan Kode Undangan Pada Tiktok

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti langkah – langkah berikut ini:

  • Langkah awalnya kamu perlu mencari, mendapatkan dan menyalin kode undangan Tiktok yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa mendapatkannya dari teman, pengguna Tiktok yang lain ataupun komentar yang ada di video Youtube.
  • Kemudian buka aplikasi Tiktok kamu dan masuk ke menu “Saya”.
  • Setelah itu, klik tombol “Rp” yang ada pada bagian atas.
  • Selanjutnya kamu tempelkan kode undangan yang sebelumnya telah kamu salin pada kolom yang tersedia dan klik “Konfirmasi”.
  • Selesai, uang sebesar Rp.600 akan masuk ke akun Tiktok kamu.

Saldo tersebut bisa kamu kumpulkan sesuai dengan target kamu dan kemudian bisa kamu cairkan melalui aplikasi DANA.

Kode Undangan Tidak Bisa Dimasukkan

Ada sebagian pengguna Tiktok yang memiliki halangan saat hendak memasukkan kode undangan. Pasalnya, kode undangan tiktok ini hanya ada pada halaman akun pengguna baru. Jadi, untuk pengguna lama tidak akan bisa memasukkan kode undangan ini.

Tidak hanya untuk pengguna baru, tapi juga untuk ponsel yang belum pernah menginstall aplikasi Tiktok sebelumnya. Karena jika kamu membuat akun baru pada ponsel yang sebelumnya pernah ada aplikasi Tiktok, maka kamu juga tidak akan bisa memasukkan undangan.

Dan jangan heran jika kamu tidak bisa menemukan kolom untuk memasukkan undangan meskipun kamu pengguna baru pada ponsel yang tidak pernah menginstall aplikasi Tiktok sebelumnya, karena kolom tersebut akan hilang saat event berakhir.

Itulah ulasan mengenai event Tiktok yang kini sedang berlangsung. Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk mencobanya?

Referensi:

  • cara memasukan kode undangan tiktok